Cuplikan Novel Field of Gold Bab 671

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 671. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 671

Sinar matahari lebih tajam di selatan dan lebih lama juga. Zhu Junya pernah menulis surat kepada ibu wanitanya, mengeluh bahwa dia mendapatkan penyamak kulit di sana. Ibunya kemudian mengiriminya satu set barang perawatan kulit untuk mencerahkan. Setelah digunakan kurang dari setahun, efeknya sangat jelas. Tidak hanya kulitnya lebih cerah tetapi tekstur kulitnya juga secara nyata meningkat. Para ibu rumah tangga lain yang sudah menikah dalam lingkarannya menanyakan tentang rutinitas perawatan kulitnya.

Dia tidak akan pernah menyangka bahwa dalang di balik ‘Blossoming Beauty’, toko yang sangat populer yang ingin dibeli oleh semua wanita di bawah langit, sebenarnya adalah seorang gadis muda yang bahkan belum mencapai usia delapan belas tahun. Selain itu, sosok legendaris ini juga akan menjadi adik iparnya di masa depan.

Yu Xiaocao saat ini membantu Pei’er memegang kotak permennya. Anak kecil itu mengulurkan tangan kecil yang montok dan mengambil permen bergetah berwarna oranye yang berbau jeruk keprok. Dia memasukkannya ke dalam mulutnya. Rasanya lembut dengan rasa manis dan asam. Dia langsung jatuh cinta dengan rasa permen itu.

Ketika dia mendengar permintaan itu, Xiaocao mengangkat kepalanya dan dengan hati-hati mengamati wajah kakak iparnya di masa depan sebentar sebelum akhirnya dia tersenyum, “Dasar kulit Kakak Junya sangat bagus karena teksturnya cukup halus dan lembut. Namun, Anda mungkin tidak melindunginya dari paparan sinar matahari di masa lalu, sehingga kulit Anda terlihat lebih kusam. Toko saya baru saja membuat satu set produk perawatan kulit yang mencerahkan dan melembabkan. Di hari lain, aku akan memberikannya untuk Kakak. Ditambahkan ke beberapa masakan obat yang sesuai, saya jamin bahwa kulit Kakak Perempuan akan menjadi lebih cerah dan lebih lembut dalam waktu kurang dari tiga bulan! ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.