Cuplikan Novel Field of Gold Bab 672

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 672. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 672

Namun, karena babak penyisihan ujian kekaisaran berdampak langsung pada jalan seseorang menuju jabatan resmi, upaya curang terus berlanjut tanpa akhir. Di antara para kandidat, lelucon tentang ‘pigeon messenger’ diedarkan. Konon, di dinasti terakhir, ada seorang siswa yang keluarganya pernah melatih seekor merpati. Setiap malam, merpati itu akan terbang ke kios ujian siswa dan siswa itu akan menulis semua pertanyaan dari ujian dengan tulisan tangan kecil dan menyuruh merpati itu membawa catatan yang diikat di kakinya ke belakang.

Keluarga itu telah menyewa seorang ahli dalam menjawab pertanyaan dan menyuruhnya menulis semua jawaban atas pertanyaan sebelum burung itu membawanya kembali. Karena merpati tidak dapat membawa kembali sesuatu yang terlalu berat, kedua sisi kertas telah digunakan untuk menulis jawabannya. Karena cendekiawan yang dipekerjakan itu takut kandidatnya akan ketinggalan sisi belakang, dia telah menulis ‘ada lebih banyak di belakang’ di sisi depan kertas. Sayangnya, kandidat itu telah menyalin kalimat itu tanpa menyadarinya dan telah ditangkap oleh salah satu siswa …

Meski tidak ada yang bisa memverifikasi keaslian cerita ini, hal itu menyebabkan banyak kandidat mulai beternak merpati di rumah. Itu benar-benar membuat kehidupan para prajurit yang menjaga ruang ujian menjadi sulit. Di malam hari, mereka perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dan mereka bahkan menambahkan beberapa pemanah ke barisan mereka. Saat burung terbang di atas area tersebut, mereka menembak jatuh. Dikabarkan bahwa salah satu dari mereka bahkan telah menembak jatuh merpati kurir seorang gadis bangsawan muda, yang bertukar surat cinta dengan kekasihnya.

Setelah sembilan hari ujian pegawai negeri metropolitan berlalu, Shitou Kecil keluar dari ruang ujian dengan wajah lelah dan pucat tapi dia dalam semangat yang baik. Satu-satunya orang di luar yang menunggunya adalah kakak iparnya, Zhuang Xiaomo, dan asisten pribadinya. Little Shitou tampak cukup terperangah sesaat sebelum ia sadar apa yang telah terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.