Cuplikan Novel Field of Gold Bab 676

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 676. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 676

Kulitnya putih dan bening. Alisnya melengkung, dan matanya sejelas kolam bening. Dengan hidung jangkung dan bibir kemerahan, dua lesung pipit dangkal muncul di sisi wajahnya saat dia tersenyum malu-malu, membuat orang mabuk dan tidak mau bangun.

Kebanyakan orang terbiasa melihat riasan pengantin dengan wajah bedak tebal dan bibir merah cerah, jadi mereka kagum dengan riasan bunga persiknya yang menyegarkan namun cerah. Orang-orang tentara yang kasar tidak ragu-ragu untuk memujinya:

“Istri pemimpin sangat cantik ah! Dia hanyalah bunga persik kecil yang baru saja mekar, terlihat cantik dan lembut… ”

“Pemimpin, bagaimana Anda bisa mendapatkan bunga persik kecil yang begitu lembut? Ini adalah contoh utama dari ‘sapi tua makan rumput lembut’ ah! ”

“Saya tidak menyangka istri pemimpin, yang ahli di bidang pertanian dan bisnis, berbeda dari yang saya bayangkan. Dia wanita muda yang lembut dan cantik! Anda memiliki mata yang bagus, Pemimpin! ”

“Istri Pemimpin, apakah Anda memiliki saudara perempuan dalam keluarga Anda? Anda harus mempertimbangkan saya. Saya berasal dari keluarga terkenal. Saya juga tinggi, kuat, dan tampan. Yang terpenting, saya memiliki karakter yang baik dan temperamen yang baik. Saya pasti kandidat terbaik untuk suami yang sempurna… ”

……

Seandainya itu adalah gadis bangsawan lainnya, dia akan terlalu malu untuk mengangkat kepalanya, atau sangat marah. Xiaocao, di sisi lain, memandang secara terbuka ke setiap orang yang berbicara sambil tersenyum. Dia tahu bahwa orang-orang ini adalah sesama prajurit suaminya, dan mereka semua memiliki hubungan yang cukup dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.