Cuplikan Novel Field of Gold Bab 677

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 677. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 677

“Bibi Ibu Ketiga! Ibu berkata bahwa, mulai hari ini, kamu akan menjadi bibi ibu ketiga yang sebenarnya! ” Lu Jiapei bekerja keras untuk naik ke atas ranjang pernikahan. Dia memeluk leher Xiaocao, bersandar di pelukannya, dan menyentuh wajahnya secara intim dengan wajahnya sendiri.

Zhu Junya merasa sedikit cemburu. Karena putra bungsunya bisa berjalan, dia bermain-main seperti monyet kecil dan tidak pernah diam. Sudah lama sejak dia bertindak begitu dekat dengannya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas pada fakta bahwa Xiaocao memiliki kedekatan alami dengan anak-anak. Semua putranya sangat menyukai adik iparnya ini.

“Kakak Keempat berkata setelah kamu menikah dengan Paman dari Ibu Ketiga, kami bisa datang mengunjungimu kapan pun kami merindukanmu. Kamu akan membuat banyak makanan enak untuk kami! ” Lu Jiapei melirik kue-kue gaya Cina di atas meja dan segera membuang muka. Meskipun kue-kue di rumah Paman Ibu Ketiga juga enak, kue kecil dan kue telur kecil yang dibuat oleh Bibi Ibu Ketiga masih yang terbaik. Bibi Ibu Ketiga juga mengatakan bahwa dia bisa membuat puding. Apa itu puding? bagaimana kelihatannya? Itu baik?

Lu Jiayu mengkhawatirkan kecerdasan adiknya. Bukankah dia sudah memberi tahu orang itu untuk hanya mengatakan bahwa dia merindukan bibi mereka dan belum lagi makanan? Mengapa orang itu membiarkannya begitu saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.