Cuplikan Novel Field of Gold Bab 679

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 679. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 679

“Baik!” Kaisar emeritus mengambil cangkir teh dan menundukkan kepalanya untuk menyesap. Dia mengambil kotak kayu yang diberikan oleh kepala pelayan tua itu dan meletakkannya di tangan Xiaocao. Dia berkata sambil tersenyum, “Ini adalah hadiah pertemuan dari Kakek. Kami akan menjadi keluarga di masa depan. Kakek tahu bahwa kamu berbakti, jadi ketika kamu membuat makanan lezat di masa depan, ingatlah untuk mengirimkan sebagian kepadaku … ”

Pangeran Kekaisaran Jing: …

Dia benar-benar tidak mau mengakui bahwa bulu babi tua yang rakus ini adalah ayah kandungnya! Adakah yang akan langsung meminta makanan enak begitu melihat menantu barunya?

Istri ahli waris, yang awalnya merasa agak tidak nyaman di dalam hati karena fakta bahwa kaisar emeritus memberi wajah kepada Xiaocao, tidak iri lagi sekarang. Ternyata kaisar emeritus datang untuk makanan enak ah!

Yu Xiaocao terbiasa dengan sifat foodie anggota keluarga kekaisaran. Dia mengambil kotak kayu yang terlihat biasa tapi terbuat dari kayu Phoebe zhennan [1] . Ketika dia membukanya, dia melihat dua bola berwarna giok seukuran kepalan tangan bayi.

Melihat ini, Zhu Junyang bertanya dengan sedikit terkejut, “Kakek Kekaisaran, dari mana kamu mendapatkan sepasang mutiara bercahaya ini?”

“Uh… tuan ini tidak ingat kapan aku mendapatkannya. Mungkin itu dari saat aku berjuang untuk kekaisaran. Saya mungkin menemukannya di rumah salah satu pejabat korup dari dinasti sebelumnya. Saya menemukannya di sudut ketika saya mencari di gudang pagi ini. Tuan ini tidak membutuhkan hal-hal ini, jadi saya membawanya ke sini sebagai hadiah untuk kalian berdua! ”

Ketika Zhu Huaiyong bertempur di seluruh negeri, dia telah mengumpulkan banyak barang dan menyimpannya di gudang pribadinya. Beberapa dari harta karun langka ini ditutupi dengan lapisan debu yang tebal, dan kotak kayu Phoebe zhennan ini adalah salah satu barang yang terkubur dalam debu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.