Cuplikan Novel Field of Gold Bab 680

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 680. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 680

Terlepas dari kebingungan dan keraguannya, Zhu Junxi, anak malang ini, dengan jujur ​​menjelaskan bagaimana dia dan ‘Jenderal Mu’ saling mengenal. Ini adalah kisah tentang kecantikan yang menyelamatkan seorang pahlawan. Selama operasi untuk melenyapkan bandit, seorang jenderal muda, yang baru saja dipindahkan ke barat daya, jatuh ke dalam perangkap musuh dan tersesat di pegunungan yang dalam. Itu karena ketidaktahuannya dengan lingkungan pegunungan dan berbahaya di barat daya.

Hutan lebat, racun, serangga beracun, dan musuh misterius menyebabkan jenderal muda. Dia merupakan komandan militer yang hebat, jatuh ke dalam dilema. Tepat ketika dia kehabisan persediaan dan terpojok, Jenderal Mu memimpin sekelompok tentara elit. Seperti dewa yang turun dari surga, dan menyelamatkan jenderal muda dari situasi berbahaya …

“Hanya karena Jenderal Mu menyelamatkan hidupmu … kamu dan sang jenderal …” Selir Jing mengertakkan gigi saat dia membayangkan Jenderal Mu, orang yang menyukai pria, ‘kejahatan’ karena mengambil keuntungan dari anugerah penyelamat hidup. Dia dalam hati bersumpah pada jenderal sesat ini.

Mengingat pemandangan masa lalu, Zhu Junxi tertawa bodoh dan berkata, “Memang Mumu yang lebih dulu menunjukkan ketertarikan padaku. Pada awalnya, saya takut orang lain akan mengatakan bahwa saya mendapatkan pahala militer saya melalui koneksi, jadi saya menolak pengakuan tersebut. Tapi nanti…”

Seorang gadis yang berbudi luhur takut pada pria yang mengganggu, dan itu sama ketika perannya terbalik. Han Xiaomu besar di kamp militer dan mengembangkan kepribadian yang lugas. Dia selalu terbuka untuk mengungkapkan perasaannya kepada pria yang disukainya. Secara alami ada banyak pejabat militer muda di bawah Jenderal Han yang tertarik pada Han Xiaomu. Melihat kekasih yang cantik dan banyak akal ini, yang juga ahli dalam seni bela diri, benar-benar jatuh cinta pada serigala asing ini, segala macam serangan terbuka dan terselubung diarahkan ke Zhu Junxi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.