Cuplikan Novel Field of Gold Bab 681

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 681. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 681

Permaisuri Putri Jing melihat wajah Xiaocao yang bersinar dan tersenyum, “Lass Xiaocao, kamu terlihat sangat bersemangat. Apakah Anda menemukan peluang bisnis lain ah? ”

“Hee hee, Nyonya Ibu, kamu benar-benar mengerti aku dengan baik! Saya ingin menggunakan acara ini sebagai percobaan! Jika nona muda bangsawan lain tertarik, maka aku akan menetapkan ini sebagai hal biasa di toko makanan penutup. Siapa yang tidak merasa asyik membuat makanan penutup lezat sendiri sambil pamer ke semua temannya dan kemudian menyantap makanan penutup favoritnya? “Yu Xiaocao menyeringai seperti rubah kecil yang telah memakannya sampai kenyang.

“Dari caramu mendeskripsikannya, bahkan aku tertarik! Anak-anak saya selalu mengomel saat mencoba kuliner saya. Jika saya benar-benar bisa membuat makanan penutup yang lezat, maka mereka pasti akan sangat terkejut! ” Zhu Junya mengangkat alis ke arah kelompok monyet kecilnya.

Lu Jiayu membuat wajah saat dia bergumam pelan, “Semua bahan akan disiapkan oleh orang lain, jadi tidak sulit bagi siapa pun untuk membuat sesuatu yang rasanya enak, oke? Jika itu aku, aku juga bisa melakukannya! ”

Yu Xiaocao mengangguk setuju, “Selain menjadi acara yang bagus untuk wanita bangsawan muda, ini juga cocok untuk orang tua dan anak-anak untuk berpartisipasi bersama. Para orang tua dan anak-anak dapat bekerja sama untuk merasakan nikmatnya bekerja dengan tangan mereka sendiri sambil mengajari anak-anak bahwa tidak mudah untuk menyiapkan makanan. Ini sangat membantu dalam mengajar anak-anak mereka. ”

“Bibi Ibu Ketiga! Saya juga ingin berpartisipasi, apakah tidak apa-apa ah? ” Mulut Lu Jiapei berminyak karena semua makanan yang dia makan. Dia mengangkat tangan montok kecilnya dengan kegirangan.

Yu Xiaocao tersenyum sambil membelai kepalanya sebelum menggunakan sapu tangan untuk membantunya menyeka minyak dan remah-remah dari wajahnya. Dia berkata dengan suara lembut, “Tentu saja kamu bisa, oke? Saat itu, Bibi Ibu Ketiga akan mengajarimu cara membuat biskuit hewan yang menggemaskan dan segala jenis permen bergetah dalam berbagai bentuk. ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.