Cuplikan Novel Field of Gold Bab 683

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 683. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 683

Meskipun putri bungsunya sekarang sudah menikah, kedua tempat tinggal itu tidak jauh dari satu sama lain jadi jika terjadi sesuatu akan mudah bagi mereka untuk berhubungan. Nyonya Liu membuat keputusan cepat untuk tinggal di ibu kota. Semua pengurus di Tanggu berpengalaman, jadi hanya Yu Hai dan putra tertuanya yang perlu kembali untuk mengawasi. Dia bisa dengan damai tinggal di sisi menantu perempuannya dan menunggu cucu tertuanya lahir!

Yu Xiaocao memperhatikan saat Xiaolian berulang kali memberi selamat kepada kakak ipar tertua mereka dan tersenyum, “Xiaolian, haruskah saya memeriksa denyut nadi Anda juga?”

Xiaolian segera merona merah cerah dan berulang kali melambaikan tangannya, “Tidak perlu, tidak perlu … Aku baru saja berubah!”

Sebenarnya, Xiaolian sangat menantikan untuk memiliki anak. Zhuang Xiaomo adalah seorang yatim piatu dan dia tahu bahwa dia lebih haus daripada kasih sayang. Karena itu, sesibuk apa pun bisnis grosir makanan laut mereka, dia selalu menyisihkan waktu untuk menemaninya. Jika mereka memiliki bayi kecil yang menghubungkan mereka lebih dekat, bukankah dia akan sangat bahagia ah?

Nyonya Liu sangat senang karena mulutnya terbuka lebar. Ketika dia mendengar itu, dia membujuk putri sulungnya, “Suruh adik perempuanmu mengintip. Xiaomo tidak bertambah muda dan ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mulai memiliki anak untuk menjaga garis keluarga tetap berjalan ah! Adik perempuan Anda harus memiliki resep yang bagus untuk kesuburan dan menyehatkan tubuh. Setelah tubuh Anda sehat dan kuat, apakah Anda perlu khawatir untuk ah? ”

Xiaolian dengan patuh mengulurkan tangannya setelah mendengar kata-kata ibunya, membiarkan Xiaocao mengukur denyut nadinya. Meskipun tubuh Xiaolian kekurangan nutrisi ketika dia masih muda, dia telah diberi makan selama bertahun-tahun dengan air batu mistik dan telah lama mendapatkan kembali semua yang dia butuhkan. Namun, Xiaocao masih memperingatkannya, “Saya tahu bisnis keluarga Anda sedang sibuk tetapi Anda harus menjaga diri sendiri. Bukankah Anda pernah melatih beberapa pelayan untuk menjadi asisten Anda? Tidak perlu melakukan semuanya sendiri! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.