Cuplikan Novel Field of Gold Bab 684

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 684. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 684

Zhu Junyang hampir ingin muntah darah. Kapan dia pernah menggertak bocah bau ini? Jelas, yang di-bully adalah dia, oke ??? ‘Hati kecilku yang lembut telah terluka terlalu parah. Aku butuh pelukan, aku butuh beberapa hewan peliharaan, aku butuh penghiburan, jika tidak, aku tidak bisa melanjutkan !! ‘

Di sisi lain, Little Shitou sangat senang dengan pergantian peristiwa ini sehingga dia dengan bangga memberi Zhu Junyang tatapan penuh pengertian dan menyeringai dengan cara yang lucu, “Kakak Kedua adalah yang terbaik! Sepertinya yang paling kamu cintai tetaplah aku! Dengan kata-kata itu, siapa yang berani mencoba menggangguku? ”

“Kekanak-kanakan!” Di usianya, ia masih ingin berakting manja di depan kakak perempuannya. Bagian yang paling menyebalkan adalah bocah nakal ini bertingkah manja di depan istrinya. Zhu Junyang tidak mau mengakui bahwa dia merasa sangat cemburu sekarang!

Yu Xiaocao bisa merasakan kemarahan yang datang dari suaminya seolah-olah itu akan memadat setiap saat. Dia tahu sekarang bahwa dia harus menghabiskan banyak upaya untuk menghibur binatang buas ini ketika mereka kembali ke rumah. Setelah berbincang sedikit lebih lama dengan adik laki-lakinya, dia akhirnya memberikan ajakannya, “Tiga hari dari sekarang, kediaman saya akan mengadakan ‘acara mencicipi makanan lezat’ pertama dan saya membutuhkan beberapa sarjana muda untuk bertindak sebagai juri. Pada saat itu, Anda dapat mengundang beberapa teman baik Anda. ”

“Acara mencicipi makanan lezat? Apakah ini terkait dengan makan makanan enak ah? Anda benar-benar harus menjaga ini tetap rendah, jika tidak, saya khawatir seluruh tempat tinggal Anda akan penuh sampai meledak! ” Setiap kali dia mengingat hiruk-pikuk yang merupakan pesta ulang tahunnya, Shitou Kecil selalu merasakan ketakutan yang berlama-lama. Awalnya direncanakan untuk menjadi pesta keluarga kecil, jadi siapa yang mengira bahwa mereka harus memesan seluruh Rumah Masakan Obat agar memiliki cukup makanan untuk memberi makan semua tamu yang datang? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.