Cuplikan Novel Field of Gold Bab 687

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 687. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 687

Karena pernikahan Putri Kerajaan Jinan, pejabat lama, yang memikirkan kesejahteraan rakyatnya, dengan sabar menunggu lebih dari setengah bulan di ibu kota. Dia menghabiskan setiap hari di ladang percobaan yang terletak di pinggiran ibu kota. Dia makan dan tinggal bersama para petani penyewa; mereka bertukar metode dan teknik penanaman.

Semakin dia berinteraksi dengan mereka, semakin dia menjadi khawatir. Mereka jelas menggunakan langkah yang sama saat menanam bibit, menggunakan jenis pupuk yang sama, dan tata cara pengelolaannya juga sama, lalu mengapa ada perbedaan yang begitu besar antara bibit yang mereka tanam? Benih tersebut secara pribadi disetujui oleh kaisar dan pejabat lama telah mengirimkan benih secara pribadi. Sama sekali tidak ada perbedaan antara benih atau proses penanaman! Mungkinkah satu-satunya perbedaan adalah Putri Kerajaan Jinan, yang sekarang menjadi Permaisuri Xu?

Mungkinkah rumor itu benar? Semakin jauh rumor menyebar, semakin dilebih-lebihkan rumor tersebut. Dikabarkan bahwa Permaisuri Xu adalah peri pertanian yang turun ke dunia fana dari surga. Karena dia merasa kasihan pada betapa kerasnya kaisar bekerja untuk negaranya dan rakyatnya, dia turun ke dunia fana untuk membantu kekhawatiran dan kesulitannya. Dia memberinya benih dengan hasil tinggi untuk meningkatkan produksi tanaman. Bahkan ada desas-desus yang menyatakan bahwa kaisar muntah darah karena dia bekerja sekuat tenaga, berusaha untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Surga dipenuhi dengan emosi karena kaisar menyayangi rakyat jelata seperti anak-anaknya sendiri, sehingga surga menurunkan seorang yang abadi untuk membantunya.

Oleh karena itu pejabat lama mengirimkan peringatan yang tulus dan mengharukan kepada kaisar. Hanya ada satu tujuan dalam peringatan yang tulus dan mengharukan yang dia tulis dan itu adalah untuk membangkitkan emosi kaisar tentang orang-orang biasa di wilayah Jiangnan dan memintanya untuk mengirim Pejabat Yu ke Jiangnan. Dia ingin Pejabat Yu memberikan bimbingan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas bidang percobaan di Jinling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.