Cuplikan Novel Field of Gold Bab 689

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 689. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 689

Kasim kecil di luar datang dengan hati-hati dan membisikkan beberapa kata di telinga kepala pelayan. Su Chi melirik gurunya, dan Su Ran menatapnya dan berkata, “Untuk apa kamu melihatku, apakah aku masih harus mengajarimu?”

“Yang Mulia Kaisar, Pangeran Xu berada di luar pintu istana, meminta untuk bertemu dengan Anda!” Su Chi melangkah maju, menutup celah, dan melaporkan berita yang tersampaikan kepadanya oleh kasim kecil itu kepada kaisar.

“Oh, dia mendatangi kita untuk menemukan orangnya!” Apa yang seharusnya terjadi telah datang, tetapi hati Zhu Junfan menjadi rileks. Dia bertanya-tanya apakah pria itu akan membalik Istana Kunning setelah mengetahui bahwa istrinya telah diracuni di istana. Mudah-mudahan, dia akan memberi mereka beberapa wajah setelah melihat bahwa Xiaocao masih hidup dan menendang, dan tidak membuat keributan yang terlalu memalukan!

“Diizinkan!” Zhu Junfan menatap Xiaocao. Jika Pangeran Kekaisaran Xu, anak laki-laki itu, marah, hanya gadis ini yang bisa memadamkan apinya! ”

Yu Xiaocao bingung, ‘Yang Mulia Kaisar, laki-laki saya akan datang. Apa maksudmu dengan menatapku? ‘

“Topik ini menyapa Kaisar!” Langkah Zhu Junyang tergesa-gesa dan tergesa-gesa. Dia telah menunggu di luar istana untuk waktu yang lama dan tidak melihat istri kecilnya meninggalkan istana, jadi dia merasa ada yang tidak beres. Setelah memasuki istana, dia menggunakan kemampuannya untuk mengetahui dari pelayan dan kasim Istana Kunning bahwa istrinya telah diracuni. Dia sangat cemas, dia hampir ‘terbang’.

Saat memasuki Istana Kunning, dia mencari istrinya. Dia melihat pipinya yang kemerahan dan bahwa dia sedang duduk dengan aman dan sehat di partisi yang hangat di sisi timur ruangan. Baru saat itulah hatinya yang cemas akhirnya tenang.

Begitu ‘Anda boleh bangkit’ kaisar keluar, dia melihat Zhu Junyang mengambil langkah panjang menuju sisi Xiaocao dalam dua atau tiga langkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.