Cuplikan Novel Field of Gold Bab 696

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 696. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 696

Yu Xiaocao memelototinya dan menghentikannya dengan berkata, “Kamu harus berhenti sebelum kamu melukai dirimu sendiri dan menyia-nyiakan obat baikku. Dengar, sepertinya akan lebih tenang di luar sana. Yang paling bisa Anda lakukan adalah keluar dan membersihkan medan perang. Yang terluka harus bertingkah seperti yang terluka…. “

Suaranya menjadi sunyi saat suara seseorang menggedor pintu terjadi! Yu Xiaocao melirik Chunhua. Chunhua mengangguk, diam-diam pergi ke pintu, dan tiba-tiba membukanya. Pada saat yang sama, ‘hujan badai jarum bunga pir’ di tangan Xiaocao juga keluar. Lusinan jarum setipis bulu sapi mendatangi sosok tinggi di pintu.

Meskipun cahaya ada di belakangnya dan wajahnya tidak dapat dilihat dengan jelas, Yu Xiaocao masih mengenali orang itu dari sosoknya.

“Oh tidak!” Yu Xiaocao tidak bisa membantu menutupi wajahnya. Suaminya berubah menjadi landak olehnya!

Zhu Junyang dengan lembut menggulung lengan bajunya, mengayunkannya. Semua jarum bulu sapi dengan mudah dikumpulkan di pakaiannya. Dia mengembalikan jarum ke istrinya dan mengusap kepalanya. Sambil tersenyum, dia berkata, “Kamu berencana membunuh suamimu!”

Yu Xiaocao melingkarkan lengannya di pinggang kurusnya dan meletakkan wajahnya di dadanya sebelum menjulurkan lidahnya, “Ketika kamu mengetuk pintu kami, gerakanmu terlalu terburu-buru. Kami pikir itu adalah musuh yang putus asa, mencoba untuk mengambil saya sebagai sandera untuk mengancam Anda! “

“Senang rasanya waspada.” Zhu Junyang memujinya dan dengan lembut mendorong istrinya pergi. Sambil tersenyum, dia berkata, “Pakaian saya kotor, jadi saya akan menggantinya dulu!”

“Apakah kamu terluka?” Yu Xiaocao mengikuti di belakangnya, mengelilingi layar, dan mengambil jubah ungu dari kopernya. Sebagian besar pakaian suaminya berwarna hitam. Setelah menikah, dia meminta departemen menjahit untuk membuatkan beberapa pakaian dengan warna lain untuknya. Pria berbaju ungu membuatnya terlihat lebih menggoda dan mempesona!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.