Cuplikan Novel Field of Gold Bab 697

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 697. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 697

Namun, dengan mempertimbangkan identitas yang lain sebagai utusan kekaisaran, kedua pejabat itu dengan enggan maju untuk memberi hormat. Pejabat Anda, bagaimanapun, adalah seorang pejabat lama veteran. Dia mengumpulkan keraguannya dengan senyuman dan berkata, “Utusan agung kekaisaran telah bekerja keras, datang sejauh ini. Saya sudah menyiapkan minuman dan makanan ringan di Lion’s House untuk menyambut dan membantu Anda membersihkan debu perjalanan. ”

“Kebaikan kedua pejabat ini adalah sesuatu yang tidak sopan jika saya tolak!” Rumah Singa? Karena pejabat tertinggi Jinling memilihnya untuk menerima utusan kekaisaran, itu pasti bagus kan? Dia tidak tahu apakah dia akan memiliki kesempatan untuk menikmati makanan asli Jinling di tempat itu. Xiaocao mengungkapkan senyuman tipis, yang tidak tergesa-gesa dan tenang. Ini memberi orang rasa tak terduga. Sebenarnya, dia sangat bahagia di dalam hatinya.

Pejabat Anda melihat bahwa pihak lain, meskipun muda, anggun dan murah hati dan penghinaan di hatinya berkurang. Ketika dia turun dari kapal, Pangeran Kekaisaran Xu melangkah maju dan mengulurkan tangannya untuk mendukungnya. Pejabat Anda tidak bisa tidak memikirkan desas-desus tentang Pangeran Kekaisaran Xu dan Permaisuri Putri Xu yang telah beredar di seluruh ibu kota saat terakhir kali dia pergi untuk melaporkan pekerjaannya.

Desas-desus mengatakan bahwa Pangeran Kekaisaran Xu, yang masih Pangeran Yang pada saat itu, telah mengejar seorang pejabat wanita. Pejabat perempuan saat itu hanya berlatar belakang keluarga petani. Karena dia meningkatkan benih, memungkinkan mereka memberikan hasil panen yang tinggi, kaisar telah menugaskannya untuk bertanggung jawab atas Pangkalan Pembiakan Kekaisaran. Setelah itu, karena prestasinya yang luar biasa, dia dianugerahi gelar peringkat keempat Clerk of the Capital for Grain. Apakah utusan kekaisaran yang dikirim oleh kaisar adalah Pegawai Ibukota untuk Gandum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.