Cuplikan Novel Field of Gold Bab 698

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 698. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 698

tgl Pejabat Wu bukanlah salah satu dari orang-orang yang hanya tahu cara belajar. Sebelum lulus ujian pengadilan, dia telah bersama keluarga petani penyewa dan secara pribadi membantu keluarganya mengelola sawah mereka. Pada tahun dia berusia empat puluh tahun, dia memberi dirinya tujuan. Jika dia tidak dapat lulus ujian lagi, maka dia akan benar-benar meninggalkan studinya dan menghabiskan sisa hidupnya bereksperimen dengan sawah untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi.

Setelah menjadi pejabat pengadilan, dia juga sangat tertarik dengan pengelolaan pertanian dan sering bepergian ke desa-desa pertanian, tinggal dan makan bersama orang-orang ini, dan menjadi lebih berpengalaman dalam cara bertani. Karena itu, sawah percobaan di Jinling telah ditempatkan di bawah yurisdiksinya dan dia juga telah dipromosikan dua tingkat.

Ketika dia melihat metode yang diberikan Xiaocao padanya, dia menjadi konyol. Dia bahkan memukul meja dengan takjub ketika dia mencapai poin utama. Banyak hal yang membuatnya bingung di masa lalu sekarang menjadi jelas baginya setelah dia membaca tulisan utusan besar kekaisaran tentang topik tersebut. Tidak heran jika kaisar begitu mementingkan wanita biasa. Dia benar-benar lebih berpengetahuan dan berbakat daripada yang lain! Kaisar benar-benar penguasa yang bijaksana dan cakap!

Jika Yu Xiaocao tahu bahwa Pejabat Wu melihatnya seperti ini, dia akan merasa sangat malu. Hal-hal yang dia tulis adalah semua hal yang dia kumpulkan sedikit demi sedikit dari hal-hal yang dia pelajari di kehidupan sebelumnya tentang pertanian. Dia hanya seorang kurcaci kecil yang berdiri di atas bahu raksasa! Bagaimana mungkin dia bisa begitu mengesankan?

Selain mencoba makanan lezat dari waktu ke waktu, Xiaocao menghabiskan sebagian besar waktunya setelah dia tiba di Jinling di ‘sawah hibrida’. Dalam kehidupan sebelumnya, sawah hibrida mampu menghasilkan seribu lima ratus kati beras per mu . Bahkan sawah yang diairi air batu mistik di zaman ini hanya bisa mencapai enam ratus kati per mu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.