Cuplikan Novel Field of Gold Bab 699

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 699. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 699

Namun, Han Xiaomu memakan daging panggang yang harum, lembut, dan berlemak saat dia bertanya, “Campuran rempah yang kamu gunakan pasti dibuat oleh Adik Xiaocao. Jenis rasa dan rasa ini hanya bisa dibuat oleh ahli seperti dia. ”

Zhu Junxi menggeram, “Adik Xiaocao, Adik Xiaocao! Setiap hari Anda hanya membicarakannya. Jika saya tidak tahu lebih baik, saya akan berpikir bahwa dia akan menjadi orang yang tinggal bersamamu selama sisa hidupmu ah! “

Han Xiaomu terkekeh, “Jika aku laki-laki, aku pasti akan merebut Adik Xiaocao!”

Aroma kecemburuan yang kental membeku di sekitar Zhu Junxi saat dia berkata dengan masam, “Jika kamu seorang pria, lalu apa yang akan saya lakukan? Juga, apakah kamu yakin bisa mengalahkan adik laki-lakiku? Saat dia kehilangan kendali atas dirinya sendiri, kamu akan kehilangan nyawamu! ”

“Bukankah aku memilikimu untuk melindungiku ah?” Han Xiaomu mengiris sepiring kaki kambing panggang lainnya dan mulai memakannya dengan nikmat!

“Jadi sekarang kamu memikirkan aku? Jika Anda seorang pria, saya tidak akan peduli jika Anda mati! ” Zhu Junxi meratap dengan marah.

Han Xiaomu terus dengan berpikiran sederhana memakan daging bakarnya saat dia dengan santai berkomentar, “Apa yang membuatmu marah untuk ah? Apakah semua pria picik dan berpikiran sempit ini? Atau hanya orang-orang di Keluarga Zhu Anda yang seperti ini? Adik laki-lakimu juga sama. Aku hanya mengucapkan beberapa kata ekstra kepada Adik Xiaocao namun dia memelototiku begitu keras! Matanya lebih indah dari kebanyakan wanita jadi siapa yang takut padanya? ”

“Leluhur kecilku, tolong jangan katakan lagi ah!” Apa yang dia ocehkan, mengatakan bahwa Keluarga Zhu-nya semuanya picik dan berpikiran sempit? Orang tidak bisa melupakan bahwa orang paling mulia di kekaisaran juga bermarga Zhu! Selanjutnya, mengatakan dengan lantang bahwa adik laki-lakinya lebih cantik dari pada seorang wanita adalah sesuatu yang dilarang dan tabu bagi adik laki-lakinya. Jika orang itu tidak sengaja mendengarnya, maka tidak ada yang bisa menyelamatkan wanita yang suka membuat masalah ini! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.