Cuplikan Novel Field of Gold Bab 700

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 700. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 700

Dengan kemampuan khusus Zhu Junyang, dia secara alami dapat mengatakan bahwa ada sesuatu yang mengganggu saudara keduanya selama ini, menyebabkan keretakan di antara mereka. Di masa lalu, dia tidak ingin menyelidiki lebih lanjut. Mungkin mereka sekarang memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahpahaman ini.

Zhu Junxi menepuk pundaknya dan menyeringai, “Setelah tiba di militer, saya telah bertemu dengan lebih banyak orang dari semua lapisan masyarakat dan pandangan saya tentang dunia secara bertahap meluas. Dari situ, saya jadi lebih pengertian. Sekarang, Anda memiliki karier dan keluarga Anda sendiri dan saya memiliki arahan saya sendiri untuk bekerja keras. Jika saya masih bertingkah seperti anak kecil, berjuang untuk favoritisme dan cinta orang tua kita, bukankah itu konyol? ”

“Kakak Kedua, sebagai orang tua, sulit untuk tidak menghabiskan lebih banyak waktu dan perhatian pada anak yang lebih lemah dan lebih bermasalah. Sebenarnya, aku selalu iri padamu dan Kakak Tertua. Jika saya punya pilihan, saya lebih suka menjadi seperti anak-anak lain dan memiliki masa kecil yang riang dan bahagia. Aku akan bisa bersikap manja dan keras kepala di depan orang tua kita. ” Zhu Junyang memandangi wanita muda yang tersenyum secerah bunga di sekitarnya. Matanya sangat lembut —— Terima kasih kepada Surga karena telah mengizinkannya untuk memenuhi satu-satunya harapan yang dimilikinya dalam hidup ini.

Zhu Junxi juga melihat ke arah yang sama dengan adik laki-lakinya dan melihat dua wanita muda tertawa keras. Bibirnya melengkung membentuk senyuman saat dia berkata, “Ayo pergi! Aku tahu dimana babi hutan suka bersembunyi. Keterampilan memanah Anda bagus, jadi mari kita bawa babi hutan kembali. Bukankah Adik Ipar mengatakan bahwa dia tahu cara membuat benang daging dan dendeng ah? Tanpa daging, bagaimana dia bisa membuatnya? ”

“Kalian berdua pasti tahu bagaimana mengatur orang-orang! Istri saya dan saya baru saja tiba di sini dan kami didorong untuk berburu babi hutan dan membuat dendeng. ” Meski keluhan mengalir dari mulutnya, Zhu Junyang tidak berhenti berjalan ke depan. Kedua bersaudara itu menuju lebih dalam di hutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.