Cuplikan Novel Field of Gold Bab 701

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 701. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 701

Di pagi hari, suara nyanyian burung yang riang membangunkan Xiaocao yang tertidur lelap. Dia mengeluarkan lengannya dari kantong tidur dan meregangkan tubuh dengan malas sebelum mengusap matanya yang grogi dengan lembut.

Tiba-tiba, dia merasakan sisi pipinya menggelitik. Dia menggunakan tangannya untuk merasakan daerah itu dan menemukan bahwa batu suci kecil telah kembali pada waktu yang tidak diketahui. Pantatnya menempel di wajahnya dan saat ini sedang mendengkur dengan damai. Dia mengusap kepalanya yang lembut dan menggeliat keluar dari kantong tidurnya.

Setelah menggunakan air bersih pegunungan untuk menyikat gigi dan membasuh wajahnya, dia menerapkan selapis perawatan kulit. Baru setelah selesai barulah dia menyadari bahwa suaminya tidak ada di sisinya.

“Yang Mulia pergi pagi-pagi sekali dan berkata bahwa dia ingin mencari buah-buahan liar untuk dimakan. Beberapa hari terakhir ini, kami hanya makan daging panggang dan dia takut tubuhmu akan mengalami panas berlebih. ” Wutong telah selesai membantu majikannya berwudhu pagi hari dan saat ini sedang mengemasi barang bawaan dan kantong tidur mereka. Ketika Hou Xiaoliang kembali, dia akan bertanggung jawab untuk mengangkut barang-barang ini.

Orang pertama yang kembali adalah Su Ran, yang berpakaian serba putih. Di tangannya ada beberapa daun pisang dan di dalamnya ada beberapa apel lilin seukuran kepalan tangan seseorang. Mereka berwarna merah cerah dan tampak sangat menggugah selera. Wutong buru-buru mengambilnya dan mencucinya sampai bersih di mata air sebelum menyerahkannya kepada majikannya.

Xiaocao memilih apel lilin dan mulai memakannya. Apel lilin yang segar dan matang terasa berair dan manis. Rasanya lumayan enak! Dia membagi apel yang tersisa untuk Wutong dan Chunhua. Baru-baru ini, Chunhua mengalami sedikit penumpukan panas berlebih di tubuhnya dan sariawan yang besar muncul di mulutnya, jadi dia perlu makan beberapa makanan dengan vitamin di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.