Cuplikan Novel Field of Gold Bab 705

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 705. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 705

Ayo ah! Meskipun Zhu Junyang tidak memiliki banyak harapan bagi pihak berwenang setempat untuk membuat kemajuan besar dalam kasus ini, tetap penting bagi mereka untuk melakukan apa yang perlu mereka lakukan.

“Tuan, dari tiga kelompok orang ini, manakah dari mereka yang paling mencurigakan, ah?” Hou Xiaoliang sangat percaya diri dengan kemampuan tuannya. Dia telah merusak otaknya sendiri dan tidak dapat menemukan apa pun, jadi dia hanya bisa menatap pangeran kekaisaran dengan memohon.

Zhu Junyang mengerutkan kening. Dia sepertinya setengah menjawab pertanyaannya sambil juga bergumam pada dirinya sendiri, “Grup kurir barang bersenjata bisa dihilangkan dari daftar …”

“Mengapa? Kelompok penjahat itu sangat terampil. Jika mereka menyamar sebagai kurir barang bersenjata yang kompeten, bukankah itu penutup yang bagus? ” Hou Xiaoliang sebenarnya lebih curiga terhadap kelompok orang itu.

Su Ran meliriknya dan dengan nada mencemooh, “Kamu idiot ah !! Tidakkah Anda mendengar bahwa ‘Kurir Barang yang Kuat’ baru saja kembali dari pekerjaan ah? Karena gerobak dan gerobak mereka kosong, di mana mereka mungkin menyembunyikan gadis itu Xiaocao dan dua pelayannya? Lebih jauh lagi, jika tiga wanita lemah tiba-tiba muncul dalam barisan kurir barang bersenjata, bukankah itu akan memberi tahu semua orang bahwa ada sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi? Bisa dikatakan, ketika gubernur bertanya kepada penjaga gerbang tadi, mereka mengatakan bahwa kurir barang bersenjata hanya terdiri dari orang-orang bertubuh besar dan berotot dalam barisan mereka. Menurutmu apa yang diinginkan permaisuri jika dia mengenakan pakaian pria? ”

Hou Xiaoliang mengira sosok majikannya yang ramping dan halus, eh … jika dia mengenakan pakaian pria, selama seseorang tidak buta, seseorang akan dapat melihatnya dalam sekejap. Seperti yang diharapkan, otaknya, dibandingkan dengan masternya dan Chief Steward Su, bukanlah tandingan mereka.

Sepertinya dua kelompok lainnya lebih mencurigakan. Meskipun tidak ada yang melihat tanda-tanda perempuan di dua kelompok lainnya, mereka kembali dengan gerobak penuh barang. Itu tidak sepenuhnya tidak mungkin untuk menyembunyikan tiga orang di gunung barang yang mereka bawa kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.