Cuplikan Novel Field of Gold Bab 706

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 706. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 706

Zhu Junyang berbalik untuk melihat patriark Keluarga Chen, yang berdiri di ambang pintu, tersenyum. Dia mencibir dan berkata, “Bahkan rencana yang paling dipikirkan dengan baik akan memiliki lubang. Kami hanya tidak menemukan apa yang salah di sini! ”

Zhu Junyang bersedia mempertaruhkan semua yang dimilikinya bahwa ada sesuatu yang aneh tentang patriark Keluarga Chen. Dengan kemampuannya membaca pikiran orang, dia hanya melihat ruang kosong kosong di kepala orang lain. Pria ini memiliki bakat alami atau telah dilatih dengan cermat oleh orang lain. Orang biasa akan selalu memiliki sesuatu yang muncul di kepala mereka ketika mereka berbicara dengan orang lain. Jadi, kemungkinan yang terakhir benar untuk pria ini!

Hou Xiaoliang merasakan semangatnya terangkat karena tanda terobosan. Dia bertanya dengan penuh semangat, “Guru, apakah Keluarga Chen benar-benar memiliki sesuatu yang mencurigakan?”

“Patriark Keluarga Chen bukanlah orang yang sederhana!” Zhu Junyang menaiki kudanya dengan gerakan ringan dan mengikuti para petugas saat mereka menuju ke jalan raya. Dia dengan dingin memerintahkan, “Ming Xin, Ming Ding, awasi mereka! ‘

“Iya!” Dua suara bisa terdengar dari jalan di daerah yang paling banyak orangnya. segera, sepasang pria luar biasa menghilang ke kerumunan.

Keluarga Chen benar-benar memiliki sesuatu yang terjadi agar tuannya mengatakan bahwa mereka ‘tidak sederhana’. Hou Xiaoliang ingin menangis dengan gembira. Mereka akhirnya tahu kemana perginya majikan dan wutongnya. Wutong, tunggu saja, kakak laki-laki ini akan segera menyelamatkanmu!

Namun, selama beberapa hari berikutnya, berita dari Ming Ding dan yang lainnya hanya memberi tahu mereka bahwa tidak ada catatan yang terjadi di kediaman Keluarga Chen. Jika bukan karena fakta bahwa ini melibatkan istrinya sendiri, Zhu Junyang akan memuji mereka karena memiliki keberanian baja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.