Cuplikan Novel Field of Gold Bab 711

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 711. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 711

Faktanya, apakah itu para jenderal Barak Xishan atau Barak Senjata Api, semuanya adalah orang-orang yang memiliki pengaruh di ibu kota. Dengan demikian, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka semua sombong dan sombong. Secara alami, tidak sembarang orang bisa memerintah para jenderal ini tanpa masalah. Pada saat itu, ketika Zhu Junyang masih menjadi Pangeran Yang, dia mengandalkan tinjunya yang keras dan kekuatan yang tak terbayangkan untuk menaklukkan para jenderal ini. Bahkan ketika dia tidak hadir secara fisik, kedua barak menjalani latihan mereka tanpa masalah. Saat ini, hanya pemimpin mereka yang bisa membuat mereka mundur, jadi jika mereka mengganti pemimpin, apa yang akan terjadi?

Sebenarnya, kaisar sangat diganggu oleh para pejabat sehingga dia tidak punya pilihan. Karena itu, dia mengirim orang untuk menyampaikan perintah lisannya agar Zhu Junyang kembali. Namun, pertama kali dia mengirim orang, mereka kembali dengan berita bahwa utusan besar kekaisaran sedang meneliti sesuatu yang disebut ‘sawah hibridisasi’. Karena ada serangan di kapal mereka di sepanjang perjalanan ke Jinling, sebagai pengawal yang bertanggung jawab atas keselamatan utusan itu, dia harus tinggal di sana dan memastikan keselamatannya.

Kali kedua dia mengirim orang, mereka bahkan tidak sempat melihat kepala atau ekor pasangan yang sudah menikah. Ini karena Pangeran Kekaisaran Xu telah menemani istrinya berkeliling daerah yang indah. Karena mereka tidak tahu kemana mereka pergi, bagaimana mungkin mereka bisa menemukan mereka?

Ketiga kalinya dia mengirim orang ke sini, mereka akhirnya melihat keduanya. Namun, pada saat itu, Yu Xiaocao baru saja diselamatkan. Dengan demikian, mereka hanya dapat mengembalikan laporan yang telah ditulis oleh Pangeran Kekaisaran Xu. Laporan tersebut menyatakan bahwa sisa-sisa kejahatan dari dinasti sebelumnya ingin menghancurkan ladang percobaan di Jinling untuk menghancurkan kehidupan rakyat. Selain itu, mereka juga telah menangkap utusan kekaisaran yang hebat untuk mencuri metode darinya. Meskipun dia telah diselamatkan, dia terluka parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.