Cuplikan Novel Field of Gold Bab 713

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 713. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 713

Yu Xiaocao tersenyum senang ketika dia melihat wajah yang dikenalnya, “Manajer Liu, aku percaya kamu baik-baik saja sejak terakhir kali kita bertemu ah! Kapan Anda dipindahkan ke cabang di pelabuhan ah? ”

Manajer Liu sangat tersentuh oleh fakta bahwa Yu Xiaocao, yang sekarang menjadi utusan penting kekaisaran dan permaisuri putri, masih mengingatnya. Dia menjawab dengan emosional, “Sebagai jawaban untuk Yang Mulia, sesuatu terjadi di pelabuhan dan tuannya membiarkan yang ini datang untuk memuluskan segalanya. Saya tidak akan pernah berharap mendapat kehormatan untuk melihat kedua Yang Mulia di sini… ”

“Tidak heran ah! Agak aneh bagi saya bahwa Anda akan meninggalkan ibu kota dan kembali ke Tanggu sebagai gantinya. Rupanya, pemiliknya membutuhkan ahli yang hebat, Manajer Liu, untuk membuat segala sesuatunya menjadi baik di sini ah! ” Sikap Xiaocao terhadap orang yang akrab ini sama manis dan akomodasinya seperti sebelumnya.

Manajer Liu, di sisi lain, sangat dihormati oleh keakrabannya dengannya dan dengan penuh syukur berpikir, ‘Nona Yu benar-benar memiliki hati yang baik dan memperlakukan orang dengan baik. Bahkan setelah dia menjadi permaisuri yang tinggi dan perkasa, dia masih manis seperti biasanya. ‘ Oleh karena itu, Manajer Liu melanjutkan dengan bersemangat, “Yang Mulia terlalu baik. Yang ini sangat terhormat, sangat terhormat … Yang Mulia, silakan ke lantai tiga. Kami sudah memesan dua kamar pribadi untuk Anda. Apakah itu cukup ruang? ”

Karena mereka memiliki Angkatan Laut Jinwei yang mengawal mereka kembali ke rumah, Pangeran Kekaisaran Xu telah mengirim kembali penjaga dan pengawal tersembunyi mereka sendiri. Jadi, dengan hanya beberapa orang yang hadir dan tidak banyak pelayan, dua kamar pribadi memiliki lebih dari cukup ruang untuk mereka.

Setelah Yu Xiaocao menghabiskan makanan yang sangat mewah dan memuaskan, ayah dan kakak laki-lakinya bergegas dari Kota Tanggu. Ketika mereka mendapat kabar bahwa dia telah tiba, pasangan ayah dan anak itu meletakkan semua yang mereka lakukan dan bahkan tidak repot-repot makan siang sebelum berlari menunggang kuda. Mereka ingin melihat putri dan menantu mereka secepat mungkin.

“Cao’er——” Yu Hai dengan hati-hati memeriksa putrinya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ketika dia melihat bahwa kulitnya cerah dan dia semakin gemuk, dia akhirnya sedikit santai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.