Cuplikan Novel Field of Gold Bab 714

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 714. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 714

Setelah tinggal di vila di Kota Tanggu selama dua hari, Yu Xiaocao dan suaminya melakukan perjalanan kembali ke ibu kota dengan pengawalan seribu tentara dari Barak Senjata Api. Perjalanan itu lancar dan hanya memakan waktu tiga hari. Secara alami, ini adalah bentangan perjalanan yang paling rentan terserang.

Jika musuh tidak membawa banyak orang, maka itu tidak akan menjadi masalah. Bagaimanapun, dengan dua ahli hebat, Pangeran Kekaisaran Xu dan Kepala Pejabat Su, akan sulit bagi siapa pun untuk menang. Namun, jika pengkhianat dari dinasti sebelumnya memutuskan untuk menggunakan taktik membanjiri mereka dengan orang-orang yang bersedia menggunakan taktik bunuh diri, mereka akan kesulitan untuk melindungi Xiaocao yang sekarang sudah empat bulan .

Jadi, ketika kaisar mendapat pemberitahuan bahwa rombongan telah mencapai pantai, dia telah mengirim Barak Senjata Api untuk mengawal kedua pejabat penting ini kembali. Seribu atau lebih tentara dari Barak Senjata Api dipimpin oleh orang kedua dan mereka tiba dengan cara yang megah ke Pelabuhan Tanggu. Jika orang tidak tahu lebih baik, mereka akan mengira bahwa pertempuran skala besar telah pecah di dermaga!

Dengan tentara yang ganas dan lengkap mengawal mereka, musuh secara alami tidak akan mencoba menyerang mereka dengan sia-sia dan akhirnya mati tanpa alasan. Dengan demikian, mereka relatif tenang dalam perjalanan kembali ke ibu kota. Kereta tempat Xiaocao duduk juga telah siap khusus untuknya. Peredam kejut telah ditingkatkan dan semua perabotan telah direnovasi untuk meningkatkan kenyamanannya secara maksimal. Bahkan dengan akomodasi ini, Xiaocao masih tidur nyenyak selama dua hari setelah sampai ke ibu kota sebelum akhirnya dia merasa seperti dirinya lagi.

Sebagai utusan kekaisaran, dia secara alami perlu melaporkan misinya setelah kembali. Yu Xiaocao mengenakan pakaian resminya dan muncul di pengadilan dengan perut yang membengkak terlihat di bawah pakaiannya. Saat dia menyapa kaisar, Zhu Junfan secara pribadi turun dari mimbar dan membungkuk untuk mendukung pejabat yang menarik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.