Cuplikan Novel Field of Gold Bab 720

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 720. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 720

Mungkin tatapannya tertuju pada ibu wanitanya dan keponakan kecilnya terlalu lama, karena ibu wanitanya benar-benar menghiburnya, “Ketika Di’er lahir, kesehatan Ibu Ibu tidak terlalu baik dan tidak dapat membantu Anda merawatnya. . Jangan berpikir bahwa ibumu sedang memihak. Pada saat anak di dalam perut istrimu lahir, Xuan’er tidak membutuhkan aku sepanjang waktu. Pada saat itu, Nyonya Ibu dapat membantu Anda mengasuh anak Anda! Nyonya Ibu akan memiliki pengalaman, jadi saya pasti akan merawat bayinya dengan baik! “

‘Nyonya Ibu, tolong jangan katakan itu. Jika Adik Bungsu atau Kakak Ipar Termuda mendengar Anda, mereka mungkin mengira Anda sedang berlatih dengan putra mereka! ‘

Zhu Yunxuan adalah nama yang Pangeran Kekaisaran Jing berikan kepada anak kecil itu. Julukannya adalah Baozi dan roti kukus babi, keduanya ibunya berikan yang ‘tidak bisa andalkan’. Sebagai pewaris Pangeran Kekaisaran Xu, sangat konyol baginya untuk memiliki nama panggilan yang begitu rendah hati. Ketika besar nanti, dia sering diejek oleh anak-anak lain. Pada akhirnya, setelah orang-orang ini dibuat sangat sengsara oleh roti kukus isi wijen hitam ini, lambat laun tidak ada orang yang berani mengolok-olok nama panggilannya.

Baozi kecil berbeda dari ayah tuannya, yang menaklukkan orang lain dengan kekuatannya. Dia akan menggunakan kecerdasannya untuk membuat orang lain tidak bisa mengangkat kepala mereka. Ketika dia dewasa, dia tampak tampan, lembut, dan tidak berbahaya di permukaan. Tapi, sebenarnya, dia berperut sangat hitam. Hampir semua tuan muda yang mulia, yang seumuran dengannya, di ibu kota telah tersandung di tangannya. Belakangan, ada pepatah di ibu kota, ‘Lebih baik menyinggung Pangeran Xu daripada memprovokasi ahli warisnya’.

Pada saat ini, pewaris Pangeran Kekaisaran Xu masih merupakan roti kecil yang menggemaskan. Setelah pengasuh menyelesaikan masa kurungan pasca persalinannya, Pangeran Kekaisaran Xu, yang merasa tidak enak karena istrinya harus bangun beberapa kali setiap malam untuk memberi makan anaknya, memberikan Baozi Kecil kepada pengasuh untuk dirawat. Namun, Baozi Kecil sudah terbiasa dengan rasa yang biasa dan sangat tidak mau mengonsumsi ASI suster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.