Hidup Sehat Bersama Cewek-Cewek Penghuni GYM, Sinopsis Anime Dumbell Nan Kilo Moteru?

oleh -184 views
Gym bersama cewek cewek cantik dan bugar

ZETIZEN RADAR CIREBON – Gym atau tempat fitness merupakan tempat untuk melakukan kegiatan latihan fisik dan olahraga seperti layanan senam, atletik, dan juga kardio. (tezz)

Mungkin bagi sobat yang sudah pernah pergi ke tempat tersebut saat pertama kali, pasti canggung dan merasa pesimis melihat binaragawan yang kekar. Serta bagi yang sudah pernah melakukan kegiatan tersebut selama 2-3 kali pasti sudah lelah dan memutuskan untuk berhenti.

Namun jika sobat zetizen menonton anime yang berjudul “Dumbell Nan Kilo Moteru?” yang berkaitan dengan dunia seputar gym ini, apakah ingin berubah pikiran?

Dumbell Nan Kilo Moteru? atau yang berjudul “How heavy are the dumbbells you lift?”merupakan anime bergenre sport, comedy, slice of life, dan ecchi. Di angakat dari sebuah manga yang di tulis oleh Sandrovich Yabako dan di gambar oleh MAAM.

Anime ini telah usai pada tahun 2019 yang di kerjakan oleh studio Doga Kobo dan memiliki 12 episode.

Sinopsis kisah keseharian cewek-cewek gym

Kisah berawal dari Hibiki, gadis SMA yang benar-benar menikmati kehidupannya, apalagi soal makanan. Namun, Pada suatu saat temannya, Ayaka  mengatakan bahwa berat badan Hibiki naik. Dan tanpa sadar dirinya sudah mulai gemuk,  Kemudian Hibiki berjuang melakukan diet untuk mengurangi berat badannya.

Hibiki Sakura, gadis yang menyukai makan yang ingin menurunkan berat badan

Akan tetapi usahanya sia-sia selama seminggu sampai akhirnya dia menemukan tempat gym terdekat bernama “Silverman Gym” dan memutuskan untuk menurunkan berat badannya dengan bergabung di tempat gym tersebut.

“Silverman Gym” sendiri adalah tempat kebugaran yang terkenal yang memiliki 3 juta anggota di seluruh dunia, dari binaragawan sampai ahli bela diri belatih di gym tersebut. 

Akemi Souryuuin, teman sekelas Sakura yang memiliki fetish otot dan dada

Tapi Hibiki tidak sendirian di gym, dia ditemani oleh teman sekelas sekaligus ketua OSIS bernama Akemi Souryuuin, yang merupakan penggila kebugaran dan sangat menyukai bentuk otot manusia, dan ada juga Naruzou Machio, seorang instruktur di “Silverman Gym” yang tugasnya melatih mereka untuk  hidup sehat.

Naruzou Machio, Trainer Sakura dan Akemi saat di Silverman Gym dan memiliki tubuh kekar dibalik jaketnya

Opening dan Karakter dalam anime tersebut

Source: Youtube | Funimation Channel

Openingnya berjudul “Onegai Muscle” oleh Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa. Seiyuu dan Karakter yang terlibat dalam anime tersebut diantaranya:

Fairouz Ai sebagai Hibiki

Amamiya Sora sebagai Akemi

Ishikawa Kaito sebagai Naruzou Machio

Touyama Nao sebagai Gina

Inada Tetsu sebagai Jun

Ishigami Shizuka sebagai Ayaka

Horie Yui sebagai Satomi

Genda Tensho sebagai Barnold

Tomatsu Haruka sebagai Rumika

Uchida Shuu sebagai Kristal

Sumber: myanimelist.net & kaorinusantara.or.id

Baca juga: Perjuangan Membebaskan Rakyat Jepang Dari Penjajahan, Sinopsis Anime Kyoukai Senki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.