High Quality Jomblo! Single tapi Berkualitas

oleh -29 views
high quality

2. High quality jomblo jarang memikirkan bagaimana bisa punya pasangan

High quality jomblo nggak terlalu memikirkan pasangan, artinya dia nggak perlu ribet mencari pasangan dan nggak merasa diburu waktu buat mencari pasangan. Beda banget ya sama kamu?

Siapin dirimu untuk menyongsong masa depan dengan mengumpulkan banyak modal baik materi ataupun bekal ilmu. Sampai pada suatu saat kamu nyaman dengan status ini dan nggak terlalu terbebani dengan kejombloanmu.

3. Harus punya prinsip, Mempersiapkan kemapanan diri untuk masa depan lebih penting daripada pusing memikirkan urusan jodoh

Satu yang utama adalah merawat diri biar bisa menempuh masa depan dengan modal cukup. Kalau dari sekarang kamu mikirin jodoh sementara kamu nggak bisa merawat diri, tentu saja kekasih enggan ke pelukan, barang sejenak pun.

Realistis saja, hubungan bukan hanya soal cinta, meski cinta memang harus jadi dasar, tapi di atasnya tetap harus ada usaha menghimpun materi.

4. Peduli dengan lingkungan sosial

Jomblo berkualitas nggak cuma memikirkan diri sendiri atau sibuk mencari jodoh. Dunia sosial harus dapat perhatian lebih, nggak heran yang kepincut dengan jomblo seperti ini, peduli dan penuh perhatian.

Nah, mungkin karena hal ini, banyak orang yang dibikin baper dengan keramahannya, yang nggak terima dibikin baper dengan semena-mena menggunjingkan kalau jomblo semacam ini adalah tipikal jomblo pemberi harapan palsu.

Baca juga: Nyaman Sendiri? Ini Tanda Kamu Seorang Jomblo Sejati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.