Intip Chapter 652 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 652. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 652 The Queen of Everything

Ketika dia tiba di tempat upacara pelantikan, meskipun dia hampir terbunuh sekarang, Mo Weiyuan harus tenang dan menawarkan dupa kepada Aliansi Master sebelumnya.

Setelah Shi Wei melafalkan peraturan yang rumit dan bersujud beberapa kali, upacara selesai.

Su Cha langsung merasa bahwa upacara suksesi Star Alliance terlalu nyaman.

Shi Wei bisa menyimpulkan siapa Guru berikutnya.

Mo Weiyuan telah membawa cincin giok yang mewakili Master Aliansi. Su Cha ingat bahwa dia tidak membawanya karena dia terlalu sibuk.

Namun, tidak masalah jika dia tidak membawanya. Selama Shi Wei ada di sini, dia akan tahu bahwa dia adalah Master Aliansi.

Namun, saat upacara peresmian, kelopak mata Su Cha terus berkedut. Dia merasa tidak bahagia.

Berbicara secara logis, itu seharusnya tidak terjadi. Tidak ada yang terjadi pada Mo Weiyuan, dan dia telah menyelamatkannya. Bahkan jika para tetua ini memiliki niat jahat, mereka pasti tidak akan punya nyali untuk menyerang di depannya. Setidaknya mereka aman.

Ada pemeriksaan keamanan di mana-mana, jadi senjata api tidak bisa dibawa masuk. Su Cha tidak takut dengan senjata seperti jarum perak.

Dari mana datangnya rasa frustrasi ini?

Memikirkan hal ini, Su Cha memanggil Ah Chen dari bayang-bayang. “Mengapa Anda tidak menelepon tuan muda Anda dan menanyakan apa yang dia lakukan?”

Bo Muyi memiliki sekelompok penjaga rahasia yang melindunginya, jadi tidak mudah jika sesuatu terjadi.

Su Cha tidak bisa menjelaskan rasa frustrasinya dan meminta Ah Chen untuk memberi tahu ayahnya setelah menanyakan tentang Bo Muyi.

Tan Yeluo dan yang lainnya melihat perilaku Su Cha dan berjalan untuk bertanya dengan lembut, “Aliansi Master, ada apa?”

Su Cha menggelengkan kepalanya tapi mengungkapkan kekhawatirannya. Jika dia tidak mengatakannya, itu akan menimbulkan kecurigaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.