Intip Chapter 680 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 680. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 680 The Queen of Everything

Sebelumnya, semua orang masih disuapi oleh para selebriti di bawah naungan Zhang Sen Media. Kini setelah akun terverifikasi memposting komentar mengejutkan di tengah malam, netizen menyatakan bahwa ini seperti tahun baru, dan berita gembira datang satu per satu.

Kru produksi veteran yang telah ada selama beberapa dekade benar-benar memalsukan suara dan memasukkan juara ke daftar hitam?

Mereka bahkan membuat pernyataan yang mengatakan bahwa para penggemar yang mempertanyakan hasil kontes menyebarkan rumor dan jelas-jelas bias, menyebabkan penggemar kontestan tersebut diserang selama beberapa hari dan malam. Kontestan itu sendiri bahkan dihempaskan ke langit.

Pada akhirnya, seseorang datang dan mengatakan bahwa hasil pemungutan suara memang palsu!

Su Cha adalah juaranya!

Nama “menambahkan batu bata dan ubin ke industri gosip” terdengar seperti berbagai akun pemasaran, tetapi sebenarnya, itu hanya terdengar sedikit main-main. Setiap kali mereka memposting, itu tentang sesuatu yang sangat serius. Apalagi, pemilik akun khusus mengkritik acara besar di industri hiburan. Banyak wahyu selebriti dirilis oleh mereka. Selain itu, dikatakan bahwa ada individu yang menawarkan puluhan juta yuan untuk akun tersebut, tetapi mereka tidak dapat membeli pemilik ini. Mereka tetap mengekspos kotoran tanpa mengubah pendirian mereka.

Orang-orang tidak tahu siapa orang ini, mereka juga tidak tahu selebritas mana yang mengikat mereka. Bagaimanapun, semua selebritas di industri akan menjadi pucat saat menyebut mereka. Para selebritis itu takut suatu hari mereka akan menjadi sasaran.

Sekarang akun ini telah bergerak lagi, itu pasti tentang masalah besar yang bisa dicatat dalam sejarah.

Di permukaan, ini hanya masalah kontestan yang masuk daftar hitam. Namun, “menambahkan batu bata dan ubin” sama bagusnya dengan melawan stasiun televisi di belakang kru produksi.

Sekalipun ini adalah kebenaran, mereka tidak berani mengungkapkannya, tetapi akun ini tidak ingin tinggal diam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.