Intip Chapter 682 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 682. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 682 The Queen of Everything

Saat ini, kru produksi tidak lagi memiliki reputasi yang baik. Wajar jika masyarakat tidak percaya dengan kru produksi.

Departemen hubungan masyarakat Zhang Sen Media, yang belum terungkap, berkeringat dingin.

Mereka memang termasuk kuat di industri hiburan, namun setelah berurusan dengan Imperial Mu Group kali ini, mereka tidak berani bertindak sembarangan terkait reputasi perusahaan. Zhang Sen Media merasa cemas dan ingin mencari tahu siapa yang memerintahkan mereka untuk melakukan ini.

Su Cha menelusuri Weibo sebentar. Benar saja, seseorang segera berdiri dan berkata, “Apakah itu perusahaan Zhang Sen Media?”

Saya punya mimpi: “Bukankah seseorang membeberkan masalah ini dari awal? Mungkinkah Zhang Sen Media? Stasiun televisi di belakang  Dreams in Progress  adalah saluran satelit. Bisakah perusahaan biasa membuat mereka meretas suara? Baru-baru ini, artis di bawah naungan Zhang Sen Media, Qin Bei, berkonflik dengan Su Cha. Jika tidak dikabarkan bahwa pendukung Qin Bei adalah presiden Media Zhang Sen, maka tidak akan ada penjelasan lain untuk tindakan ini, bukan? Dan sekarang situasinya tiba-tiba diklarifikasi, itu berarti Su Cha pasti memiliki kekuatan besar yang terlibat. Zhang Sen Media baru-baru ini telah sepenuhnya dilarang oleh Imperial Mu Group. Apakah ada kebutuhan untuk menjelaskan hal ini lebih lanjut…? ”

“Sialan, blogger dilahirkan untuk melakukan hal-hal besar. Bukankah penjelasanmu langsung memperjelas? ”

“Su Cha didukung oleh Imperial Mu Group ???!”

“Luar biasa !! Latar belakang yang begitu kuat ?? ”

“Saya ingat apa yang Anda katakan, blogger. Ketika Su Cha baru saja bergabung dengan Weibo, bukankah Imperial Mu Jewelry mengikutinya? Saat itu, dia tidak terlalu populer. Tidak banyak orang yang mengikutinya, tetapi banyak orang yang tidak tahu tentang ini… Sekarang setelah Anda mengatakan itu, bukankah sudah jelas? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.