Intip Chapter 685 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 685. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 685 The Queen of Everything

Sebagian besar waktu, pesan seperti itu akan terkubur, jadi meskipun Su Cha melihatnya, dia tidak membalas.

Dapat mereka mengerti bahwa penggemar akan memperhatikan aktivitas selebritas setiap saat, tetapi tidak masuk akal bagi master seperti dia untuk memiliki penggemar yang memperhatikannya.

Bagaimanapun, dia memiliki lebih dari 100.000 pengikut dan belum membeli satu pun dari mereka. Su Cha bisa mengerti.

Dia berpura-pura tidak melihatnya dan terus menelusuri Weibo. Setelah stylist masuk, dia menutup halaman Weibo.

Bagaimanapun, dia sedang ditata sekarang. Stylist bisa melihat layar ponselnya saat dia menundukkan kepalanya. Su Cha tidak ingin identitas S-nya terungkap untuk saat ini.

Setelah membaca berita di Weibo, kru produksi secara alami menolak untuk mengakui bahwa mereka telah terpaksa untuk mengubah suara Su Cha. Bagaimanapun, tidak ada pergerakan setelah pengumuman. Adapun Zhang Sen Media, yang terlibat, mereka tidak akan mengakui bahwa mereka telah tertekan oleh Grup Imperial Mu. Jika tidak, di mana mereka bisa meletakkan wajah mereka?

Zhang Sen Media hanya bisa dengan canggung membiarkan netizen membicarakannya. Mereka tidak bisa berbicara atau membantah. Mereka tidak tahu apakah Grup Kekaisaran Mu akan bergerak lagi jika mereka melakukannya.

Awalnya, beberapa media mengira bahwa tindakan Imperial Mu Group itu berbahaya, tetapi sekarang tampaknya Zhang Sen Media-lah yang menyebabkan masalah lebih dulu. Tidak heran jika korporasi mengambil tindakan.

Tapi sepertinya Su Cha cukup disukai?

Ya, hampir semua orang, termasuk mereka yang ada di industri, telah menduga bahwa pendukung keuangan di balik Su Cha adalah Imperial Mu Group. Namun, orang yang bertanggung jawab atas Grup Imperial Mu telah mengatakan dalam sebuah wawancara majalah bahwa dia memiliki seorang istri, jadi secara alami tidak mungkin dia memanggilnya seorang istri. Dan Su Cha baru berusia 18 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.