Intip Chapter 686 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 686. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 686 The Queen of Everything

Sepertinya tidak ada yang salah dengan kata-katanya. Selain itu, dia sudah diam sejak kejadian itu terjadi. Penata rias terkejut. “Su Cha, apakah kamu benar-benar tidak marah saat itu? Bahkan ketika Tim Impian keluar untuk berbicara, bukankah Anda merasa bersalah? “

Tidak peduli seberapa baik mentalitas orang biasa, tidak mungkin mereka menjadi begitu baik, bukan?

“Sejak saya berpartisipasi dalam sebuah kompetisi, saya hanya bisa menerima hasilnya.”

Su Cha mengecilkannya dan tidak menyia-nyiakan nafasnya. “Jika seseorang tidak dapat menerima ini, mengapa berpartisipasi dalam kompetisi sama sekali?”

Bahkan jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia tidak bisa mengatakannya.

Ada terlalu banyak orang di sekitar, dan dia tidak mempercayai keduanya.

Dia tidak terlalu marah, tetapi dia tidak mau menerima kenyataan bahwa apa yang pantas dia dapatkan telah diremehkan tanpa alasan dan bahwa dia telah diejek berulang kali secara online.

Apa yang menjadi miliknya adalah miliknya. Jika seseorang tidak ingin memberikannya, mereka harus membayar harganya.

Kedua orang di belakang saling memandang dan mengagumi mentalitas Su Cha.

Memang, meskipun gadis ini biasanya memiliki konflik dengan Jin Jiayu ketika dia bergabung dengan kru produksi, siapa pun dengan mata yang tajam dapat mengetahui bahwa Jin Jiayu-lah yang pertama kali menyebabkan masalah. Dia pantas untuk diusir.

Selama periode waktu ini, Su Cha diam dan tidak menimbulkan masalah bagi kru produksi. Dia bukan orang yang halus, tapi setidaknya dia tidak pemarah. Dia dapat memenuhi persyaratan direktur dan menanggung kesulitan.

Tidak banyak pemula yang bisa membuat film dengan serius.

Tampaknya banyak hal di Internet dimulai oleh orang lain.

Kepribadian Su Cha hanya bisa dikatakan terlalu lugas. Dia tidak akan menahannya. Dia punya modal untuk tidak melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.