Intip Chapter 687 The Queen of Everything

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 687. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 687 The Queen of Everything

Zong Yanxiu berkata tanpa daya, “Aku tidak berani mengatakan itu padanya.”

Dia berhenti dan berkata, “Xiao Cha, saya melihat bahwa Internet sedang menebak-nebak tentang Anda dan Muyi. Sudahkah Anda memutuskan untuk tidak mengumumkannya? ”

“Kamu harus bertanya pada Paman Tan tentang detailnya. Dia akan menjelaskannya padamu. “

Tidak nyaman bagi Su Cha untuk mengatakan apa pun sekarang, jadi dia meminta Zong Yanxiu untuk bertanya pada Tan Jinsui.

“Baik. Jangan khawatir. Saya akan membela Anda terkait Zhang Sen Media! Saya pikir Muyi belum berbuat cukup. Tom, Dick, atau Harry mana pun dapat menindas putri kami. Apa dia pikir keluarga Zong kita tidak punya siapa-siapa? “

Zhang Sen Media yang berpengaruh di industri hiburan tidak ada apa-apanya di depan mereka. Jika mereka tidak dapat membuat langkah untuk membuat perusahaan mereka benar-benar bangkrut, setidaknya itu sudah cukup bagi perusahaan mereka untuk menderita.

Su Cha merasa hangat di dalam.

Dia tidak bisa banyak bicara, jadi dia berkata dengan lembut, “Ayah, lakukan apa yang membuatmu bahagia. Saya masih ditata, jadi tidak nyaman bagi saya untuk berbicara terlalu banyak. Aku akan menutup telepon dulu, oke? ”

“Baik. Selamat tinggal sekarang.”

Dia telah disibukkan dengan Zong Yanxiu.

Setelah dia menutup telepon, penata rias bertanya sambil tersenyum, “Apakah itu ayahmu?”

Suara Su Cha sangat rendah. Dia juga menggunakan pendengarannya yang kuat untuk mendengarkan agar tidak didengar oleh orang lain.

Keduanya tidak bisa mendengar apa-apa dengan jelas. Mereka hanya tahu bahwa penelepon itu adalah ayahnya.

Su Cha mengangguk. “Dia menelepon untuk menanyakan kabar saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.