Intip Chapter 693 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 693. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 693 The Queen of Everything

Dia tidak terkejut setelah melihat video tersebut. Sementara itu, Su Cha terpana oleh kejadian yang tidak terduga. Dia berpikir sejenak dan berkata, “Saya tidak menyadarinya. Saya melihatnya hampir jatuh. Dia tepat di depanku. Saya tidak bisa hanya berdiri dan tidak melakukan apa-apa. “

Apa yang dia katakan masuk akal, tetapi pria itu tidak bisa membantu tetapi tidak bahagia. Dia mengerutkan kening seolah sedang memikirkan sesuatu. “Mengapa saya merasa Anda menghadapi banyak hal saat Anda pergi ke luar ruangan untuk menonton film?”

Su Cha mengangkat bahu tanpa daya. “Apa yang dapat saya lakukan jika hal seperti itu terjadi pada saya?”

Dia juga merasa aneh karena dia terus menghadapi hal-hal aneh.

Namun, hidup itu penuh kejutan. Dia hanya harus terbiasa dengannya.

Begitu dia selesai berbicara, dia melihat pria di sisi lain video call menggosok dagunya dan berkata secara misterius, “Mungkin karena keberuntunganmu buruk tahun ini. Mengapa Anda tidak meminta Master Pintu Batu dari Aliansi Anda untuk membaca keberuntungan Anda di lain hari? Tanyakan bagaimana cara mengubah keberuntungan Anda? ”

Su Cha hampir memuntahkan airnya. “Kamu benar-benar percaya ini? Selain itu, Master Pintu Batu sebenarnya bukan peramal. “

“Jika Anda tidak membantahnya, saya tidak dapat menahan curiga bahwa akan ada sekelompok orang yang tidak dapat dijelaskan yang mengganggu Anda.”

“Bagaimana itu bisa terjadi? Anda harus percaya diri. ” Su Cha berkata dengan tulus, “Tidak ada orang lain yang bisa melihatmu seperti ini.”

Bo Muyi mengerutkan kening dan menangkap poin utama dari kata-kata Su Cha. “Apakah maksudmu kamu hanya menyukaiku karena aku tampan?”

Su Cha: “Tidak, aku suka semua tentangmu.”

Bo Muyi merasa kata-katanya terlalu asal-asalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.