Intip Chapter 697 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 697. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 697 The Queen of Everything

Terlepas dari apakah metode Tuan Tua Zong benar-benar lebih modern atau tidak, seperti yang dia katakan, jika mereka akan melakukan akuisisi, semakin besar pohonnya, semakin baik.

Sejujurnya, keluarga Zong tidak sekuat keluarga Bo. Mereka lebih dari keluarga bangsawan dan perlu tetap rendah hati.

Keluarga Zong dapat membeli Zhang Sen Media, tetapi itu akan memakan waktu cukup lama.

Dan ini mungkin tidak menguntungkan Su Cha.

Oleh karena itu, Zong Yanxiu berpikir sejenak dan mendengarkan saran tuan tua itu. Dia menelepon Tan Jinsui.

“Berapa banyak yang Anda ketahui tentang Pimpinan Zhang Sen Media?”

Tan Jinsui juga telah menyebutkan sebelumnya bahwa masalah ini karena ketua partai lain, jadi tidak aneh jika Zong Yanxiu menelepon dan bertanya.

Tan Jinsui mengerutkan kening tentang bagaimana orang ini menelepon untuk menanyakan masalah ini. “Bukankah masalah ini sudah selesai?”

“Ini tidak bisa berakhir semudah itu.”

Zong Yanxiu tidak menghindar untuk mengungkapkan pikirannya kepadanya. “Putri saya telah diintimidasi. Bagaimana saya, sebagai ayahnya, bisa berdiri dan tidak melakukan apa-apa? ”

Tan Jinsui: “…”

Sebenarnya, dia merasa Zhang Sen Media tidak beruntung. Mereka bisa saja menyinggung orang lain, tetapi mereka harus memprovokasi bintang yang begitu pendendam. Sekarang akan ada masalah yang datang untuk mereka satu demi satu. Orang itu sendiri mungkin bahkan tidak peduli tentang itu, tetapi orang-orang di belakangnya masih ingin membalas dendam.

Namun, dia pasti akan mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang ditanyakan oleh kakak laki-lakinya. “Saya tidak tahu banyak. Aku pernah melihatnya sekali. Orang-orang di industri mengatakan bahwa dia cabul tua. Dia tidak memiliki kekurangan lainnya. Dia masih sangat cakap dalam urusannya. Hanya saja dia sudah tua. Saya pikir penyakit Alzheimernya mulai menjadi serius. “

Jika tidak serius, mengapa dia menyinggung pendatang baru yang tidak diketahui asalnya hanya karena Qin Bei?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.