Intip Chapter 700 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 700. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 700 The Queen of Everything

Dia tidak menyurutkan antusiasme Zong Yanxiu, tapi dia tetap tersentuh. “Terima kasih telah membantuku melampiaskan amarahku.”

Sebagai seorang ayah, dia memperhatikan putrinya. Tentu saja, Su Cha tidak akan menuangkan air dingin padanya.

Lebih penting lagi, dibandingkan dengan keluarga Zuo, Zong Yanxiu adalah patung yang mulia.

Mendengar Su Cha berterima kasih padanya, Zong Yanxiu merasa bahagia di hatinya, tapi dia tetap berkata, “Kami adalah ayah dan anak. Untuk apa berterima kasih padaku? Rekam saja dengan gembira. Saya akan mengunjungi Anda selama periode waktu ini. Jika ada sesuatu yang terjadi, Anda harus memberi tahu saya. Anda harus memberi tahu saya siapa yang menindas Anda! “

Mendengar instruksi Zong Yanxiu, Su Cha menghela nafas. “Mengerti.”

Jika dia mengeluh tentang siapa pun lagi, tidak ada yang berani bermain dengannya lagi.

Saat ini, sekelompok orang sudah menyalahkannya untuk masalah ini. Qin Bei hanya tidak beruntung telah bertengkar dengannya, dan dia bahkan melibatkan Zhang Sen Media. Jika orang-orang di belakang Su Cha bisa melakukan ini untuknya, mereka juga bisa berurusan dengan orang lain.

Mereka tidak akan pernah berpikir bahwa jika Zhang Sen Media tidak memiliki niat buruk dan mengganggu Su Cha pada awalnya, Su Cha tidak akan berniat melibatkan seluruh perusahaan karena kesalahan Qin Bei.

Setelah menutup telepon, dia melihat ada banyak pesan juga di grup WeChat. Su Cha melihat para seniman bela diri berdebat tentang sesuatu tentang Aliansi Pembunuh.

Setelah beberapa detik, teleponnya berdering. Su Cha melihat bahwa itu adalah Tan Yeluo.

Berhati-hatilah selama beberapa hari ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.