Intip Chapter 710 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 710. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 710 The Queen of Everything

Su Cha tertegun dan langsung mengerti.

Dia tersenyum dan berkata tanpa ampun, “Aku punya pacar.”

Hua Nie tercengang.

Bahkan jika dia mabuk, dia secara kasar mengerti apa yang dimaksud Su Cha. Ekspresinya tiba-tiba berubah, dan matanya memerah. Dia menutupi matanya dan suaranya berubah. “Saya… maafkan saya. Maaf telah mengganggumu! ”

Lalu, dia pergi dengan cepat.

Namun, dia berjalan dengan goyah. Ada beberapa kali di mana dia harus menopang dirinya sendiri ke dinding.

Su Cha tidak bisa berkata-kata.

Dia tahu betul apa yang dimaksud Hua Nie. Ini adalah pertama kalinya seseorang menanyakannya secara langsung.

Namun, dia memang punya pacar. Tentu saja, dia tidak bisa memberi kesempatan kepada orang lain. Selain itu, Hua Nie pernah berakting dengannya sebelumnya. Mereka sesekali mengobrol. Su Cha tidak merasa Hua Nie menyukainya. Kenapa dia tiba-tiba menanyakan ini?

Dia menggelengkan kepalanya. Dia tidak berniat memberi tahu Bo Muyi tentang hal itu. Memberitahunya hanya akan membuatnya merasa tidak bahagia.

Itu hanya akan menjadi masalah besar.

Di tempat lain, Fu Mo menelepon asisten Hua Nie. Asisten itu juga sedikit cemas. “Dia tidak membawa ponselnya. Aku pergi ke hotel untuk mengambil teh yang menenangkan untuknya, tapi dia menghilang. ”

Sebelum dia bisa selesai berbicara, mereka berdua berjalan keluar dari lift dan melihat Hua Nie, yang berdiri di luar dengan kepala tertutup, bersandar ke dinding dalam pemikiran yang dalam.

“Hua Nie, apa yang kamu lakukan di sini?”

Asistennya dengan cepat naik untuk mendukungnya, tetapi dia tertegun.

Pemuda tampan itu tiba-tiba bersandar di bahunya dan menangis, “Cintaku berakhir sebelum aku bisa mengatakannya. Dia punya pacar, isak isak tangis… ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.