Intip Chapter 713 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 713. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 713 The Queen of Everything

Itu adalah momen yang canggung.

Karenanya, Su Cha berdiri di luar pintu dan tidak masuk.

Fu Mo memiringkan kepalanya dan melihat Su Cha. Dia sedikit terkejut dan hanya tersenyum pada Su Cha tanpa mengatakan apapun.

Mengikuti arah senyumnya, pria paruh baya itu melihat Su Cha berdiri di luar pintu. Namun, dia sangat marah. Dia menunjuk hidung Fu Mo. “Kamu tersenyum? Bagaimana Anda bisa tersenyum pada saat seperti ini? Bagaimana Anda bisa tertawa setelah memukul teman sekelas? “

Fu Mo langsung melihat ke tiga orang lainnya.

Sebenarnya, dia tidak memukul mereka dengan keras. Setidaknya, luka di permukaan tidak terlihat. Namun, ketiga gadis itu menangis seolah-olah mereka sangat berduka.

Bukan sejauh mereka perlu pergi ke rumah sakit. Tidak mungkin untuk dijelaskan, tetapi ketiganya menceritakan bahwa Fu Mo tiba-tiba menjadi gila.

Dekan itu mengerutkan kening. Sebagai dekan Imperial Capital University dan seseorang dengan posisi resmi, dia tidak bias. Apalagi Fu Mo selalu punya nilai bagus. Para guru di departemen sangat memikirkannya. Mereka bahkan telah memberitahunya tentang masalah ini. Tiga lainnya tidak memiliki kemampuan untuk menghadapinya.

Mereka melihat Su Cha berdiri di luar pintu, tapi ini tidak ada hubungannya dengan Su Cha. Ketika mereka melihatnya, mereka tidak memanggilnya.

Dekan menganggap Su Cha familiar.

Masalahnya telah diselidiki.

Dekan berhenti dan berkata, “Kedua belah pihak salah dalam masalah ini. Xia Yu dan yang lainnya salah menyerang lebih dulu. Hal ini bisa dianggap sebagai pelajaran. Tulislah esai refleksi sepuluh ribu kata. Jika saatnya tiba, umumkan hal itu di papan pengumuman sekolah dan catat sebagai kesalahan besar. Jika ada pelanggaran lain, mereka akan dikeluarkan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.