Intip Chapter 716 The Queen of Everything

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 716. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 716 The Queen of Everything

Su Cha mengangguk. Sopir di depan mendengar itu dan berbisik, “Nona Su, Anda akan pergi ke sana? Apakah Anda ingin saya memberi tahu tuan muda? “

Su Cha berkata dengan dingin, “Aku akan memberitahunya sendiri.”

Dia akan memberi tahu Bo Muyi, tapi dia tidak akan membiarkannya pergi.

Dia bisa menjamin keselamatannya jika dia pergi ke sana sendirian. Jika dia pergi ke Dawn dengan kemeriahan yang begitu besar, tidak peduli seberapa kuat Master Aliansi Pembunuh, mereka tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya di sana. Jika tidak, perang akan benar-benar pecah di permukaan.

Dia terutama ingin mencari tahu tentang Greya, dia masih mengkhawatirkan gadis ini.

Dia kembali ke Lookout Pavilion dulu. Fu Mo sedang menunggu di luar, tapi dia tidak menganggur. Dia terutama memeriksa informasi di teleponnya.

Su Cha keluar dengan gaun hitam panjang. Itu tidak terlihat menarik pada malam hari, dan dia mengenakan kacamata hitam. Dia terlihat sedikit berbeda dari sebelumnya.

Dia mengambil cermin dan mengoleskan lipstik di bibirnya. Kulitnya sudah putih, jadi ini membuatnya semakin terlihat lebih dingin.

Fu Mo bertanya, “Apakah kamu mengadakan pertunjukan?”

“Tidak juga.”

Su Cha mengerutkan bibirnya. “Itu untuk berjaga-jaga terhadap paparazzi.”

Dia baru saja keluar dari kru produksi ketika media menerima kabar tersebut. Badai besar beberapa waktu lalu belum juga reda. Pasti ada paparazzi yang ingin memotret dirinya.

Setelah Su Cha mengubah penampilannya dan mengingat bagaimana Fu Mo di sampingnya juga berubah, mereka mungkin tidak akan bisa mengenalinya untuk sementara waktu.

Saat menggunakan mode penyamaran, mereka kembali ke Dawn.

Mobil melaju menuju Dawn Club dan berhenti di tempat parkir bawah tanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.