Intip Chapter 719 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 719. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 719 The Queen of Everything

Saat Su Cha mendekat, Fu Mo mengikutinya.

Dia mengikuti Su Cha dan menatap pria itu dan Lolita.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pria itu. Hanya loli ini yang selalu membuat Fu Mo merasa kedinginan tanpa alasan. Pertama kali mereka bertemu, dia merasa sangat berbahaya.

Dia tidak tahu mengapa, yang membuat Fu Mo tidak nyaman, terutama karena mereka berdua bermusuhan dengan Su Cha.

Mungkin sikapnya sudah terasa. Su Cha berjalan dan duduk di sofa di aula. Menghadapi Greya dan pria itu, dia melambai agar Fu Mo duduk. Saat dia tersenyum pada Greya, dia berkata, “Jangan khawatir, kami di sini hanya sebagai tamu.”

Mulut Lady Seventeen bergerak-gerak. Dia belum pernah melihat tamu seperti ini. Mereka berjalan-jalan dengan santai seperti berada di halaman belakang rumah mereka sendiri.

Greya melompat ke sofa di seberang Su Cha. Dia melompat dan menjatuhkan dirinya ke sofa. Dia sangat halus dan kecil. Seluruh tubuhnya hampir terkubur di sofa kulit yang mahal. Kakinya yang ramping sedikit disilangkan, membuatnya tampak seperti gadis kecil yang lugu dan riang.

Betapa menyedihkan.

Bahkan jika Su Cha tidak tahu bahwa dia berusia 23 tahun …

Dia masih akan menganggapnya aneh. Dia telah melihat orang-orang dengan dwarfisme, tetapi dengan itu, sebagian besar proporsi tubuh dan juga wajah orang dewasa. Segala sesuatu tentang mereka berkembang, tetapi tinggi mereka tidak pernah berubah, membuat mereka terlihat cacat.

Namun, loli benar-benar berhenti tumbuh. Semuanya berhenti ketika dia berusia dua belas tahun. Itu adalah situasi yang sangat aneh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.