Intip Chapter 724 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 724. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 724 The Queen of Everything

Pertunjukan ini berbeda dengan Fashion Week, tetapi perbedaannya tidak terlalu besar.

Semuanya dipegang bersama oleh berbagai merek mewah.

Setiap tahunnya, industri entertainment selalu berjuang sampai mati untuk mengundang brand-brand besar ke karpet merah, terutama untuk endorsement. Bahkan selebritas A-list akan bertarung sampai mati.

Su Cha tahu tentang peragaan busana terbaru di New York, tapi dia tidak tertarik. Dengan statusnya saat ini, tidak cocok baginya untuk pergi.

Dia tidak memiliki karya ortodoks. Karyanya di industri hiburan dan di industri nyanyian untuk sementara berada di titik nol. Paling-paling, dia bisa dikenal sebagai penyanyi pertunjukan bakat. Dukungannya hanya untuk permen buah.

Tan Jinsui berkata bahwa itu adalah permintaan maaf yang besar tetapi dengan niat jahat.

Chanel adalah merek mewah terkenal di dunia. Status dan pengaruhnya tidak perlu disebutkan.

Para tamu istimewa yang diundang oleh mereka di acara itu biasanya dari kalangan atas. Zhang Sen Media telah menghabiskan banyak upaya untuk mendapatkan tempat rekomendasi. Jika seorang artis di bawah mereka dapat pergi ke pertunjukan dengan kedok undangan khusus, itu akan menjadi kehormatan besar karena mereka dapat menonton pertunjukan tersebut.

Namun, karena Su Cha, mereka terpaksa menggunakan tempat ini sebagai alat tawar-menawar untuk mengungkapkan permintaan maaf mereka.

Namun, mereka merasa Su Cha tidak akan berani menerimanya.

Ini adalah sumber daya terbaik bagi seniman Zhang Sen Media. Ini karena orang tidak bisa memastikan apakah mereka akan bertemu dengan jagoan besar atau superstar di bidang mode. Ada banyak koneksi dan sumber daya yang bisa didapat di bidang itu.

Mereka terpaksa memberikannya kepada Su Cha, jadi bukan urusan mereka jika Su Cha tidak berani menerimanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.