Intip Chapter 732 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 732. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 732 The Queen of Everything

Saat Su Cha mentransfer uang, tatapan Zuo Zhici halus. “Kamu baru saja menjadi populer, namun dia sudah ingin meminjam uang darimu?”

Dia sepertinya salah paham. Su Cha berhenti. “Kami memiliki hubungan yang baik. Ini masalah yang mendesak. Tidak bisakah aku meminjamkannya padanya? ”

Dia terdengar tidak senang. Jelas bahwa kata-kata Zuo Zhici membuatnya tidak nyaman.

Zuo Zhici tidak bodoh. Mendengar hal tersebut, dia merasa bahwa orang tersebut pasti memiliki hubungan yang luar biasa dengan Su Cha. Dia meminta maaf, “Tidak, tidak. Saya salah. Saya pikir dia adalah tipe orang yang akan meminjam uang dari Anda begitu Anda menjadi populer. “

Dia cemberut dan merasa dianiaya.

Su Cha tidak tertipu oleh perilakunya. Dia tersenyum dingin. “Jadi, jangan katakan apa pun yang tidak seharusnya Anda katakan sebelum Anda memikirkannya. Berapa usiamu? Apakah kamu tidak tahu batasanmu? ”

Zuo Zhici: “…”

Nada suaranya anehnya mirip dengan saat Ruan Yin biasanya membicarakannya. Bibirnya semakin cemberut.

Ketika dia tiba di perusahaan, dia mengikuti Su Cha untuk melihatnya sendiri sibuk.

Su Cha datang ke perusahaan untuk merekam album. Produser lagu yang disebutkan Tan Jinsui telah tiba. Dia melihat beberapa orang. Zuo Zhici cukup tidak pada tempatnya di sampingnya. Pada awalnya, orang-orang ini mengira bahwa dia adalah asistennya, tetapi dia terlihat seperti dia bukan asisten sama sekali. Bagaimanapun, Su Cha tidak memperkenalkan mereka.

Hanya ketika Fu Mo bergegas, semua orang tahu bahwa Zuo Zhici bukanlah seorang asisten, tetapi mereka tidak tahu siapa dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.