Intip Chapter 735 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 735. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 735 The Queen of Everything

Keluarga Cheng Deyue juga berada di Ibukota Kekaisaran. Meskipun posisi seorang tetua di Star Alliance tidak terlalu tinggi, keluarga Cheng masih mendapatkan banyak keuntungan di Ibukota Kekaisaran dengan hubungan ini. Dengan orang tua anak-anak Cheng yang saat ini berada di luar negeri, yang tetap tinggal di negara itu adalah Cheng Deyue dan cucunya.

Di aula vila yang luas, Cheng Xisha masih menangis. Kakaknya sedang menghiburnya.

Di aula, selain Cheng Deyue, ada juga seorang wanita paruh baya yang dadanya naik-turun. Dia terlihat sangat marah.

“Elder Cheng, mari kita bicarakan banyak hal. Cheng Xisha dan putriku baru saja bertengkar. Suamiku baru saja melangkah untuknya. Apa hakmu untuk mematahkan uratnya ?! ”

Wanita itu memandang Cheng Deyue dengan air mata berlinang. Wajah Cheng Deyue suram, tetapi dia sepertinya tidak ingin memperhatikannya.

Mendengar kata-katanya, Cheng Xisha, yang menangis, berkata, “Kakek hanya membalas dendam untukku. Pria itu pantas mendapatkannya! “

Wanita itu sangat marah dan ingin menampar Cheng Xisha.

Itu bukan ide yang bagus.

Kakaknya juga melihat wanita itu dengan muram dari samping. Matanya berkedip dengan cahaya ganas.

Bel pintu aula utama vila tiba-tiba berbunyi. Seorang pelayan yang menunggu di samping pergi untuk membuka pintu. Ketika dia melihat orang itu, dia sedikit terkejut. “Kamu…?”

Su Cha dan Tan Yeluo berjalan ke samping. Ketika mereka melihat Cheng Deyue, mereka tersenyum. “Hei, Penatua Cheng, di sini sangat hidup.”

Saat Cheng Deyue melihat Su Cha, orang yang semula tenang tidak bisa duduk diam lagi. Dia berdiri dan berkata langsung, “Apa yang kamu lakukan di sini ?!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.