Intip Chapter 736 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 736. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 736 The Queen of Everything

Su Cha berjalan dengan senyum cerah, tapi sepertinya bisa mengguncang pikiran orang. “Elder Cheng, kamu mengatakan bahwa kita curang? Tapi pertama-tama Anda harus mau mengambil umpan! “

Kata-kata ini sepertinya merupakan pengakuan akan sesuatu, tetapi juga tampaknya merupakan penyangkalan.

Cheng Deyue duduk di kursinya dengan marah.

Ketika dia bergerak, dia secara alami tahu bagaimana mengakhirinya. Tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan masalah ini, Su Cha datang langsung kepadanya.

Suami wanita itu memang terbaring di rumah sakit, jadi apa yang salah?

Tentu saja, Su Cha tidak menyangka Cheng Deyue telah mengambil umpan secepat itu. Dia tidak berharap Cheng Deyue melumpuhkan seseorang setelah perselisihan kata-kata. Metodenya demi cucu dan cucunya begitu kejam hingga membuat seseorang berdiri tegak.

Cheng Xisha dan kakaknya tercengang. “Kakek, apa terjadi sesuatu?”

Cheng Deyue sangat marah sehingga dia tidak bisa berkata apa-apa. Su Cha melirik Cheng Xisha dengan ringan dan tidak mengatakan apa-apa.

Tan Yeluo berkata, “Penatua Cheng, apa yang kamu lakukan? Di masa lalu, Master Aliansi lama tidak punya waktu untuk mengganggumu. Bahkan sekarang setelah Master Aliansi baru muncul, Anda masih sangat sombong. Lagipula, kau adalah penatua dari Star Alliance. Meskipun Anda tidak peduli dengan reputasi Anda, Anda tetap harus memikirkan Star Alliance. Orang yang tidak tahu mungkin berpikir bahwa Aliansi Bintang kita benar-benar Aliansi Pembunuh. Anda mengandalkan kekuatan Anda untuk menindas orang lain dan kejam. Benar-benar luar biasa! ”

Wajah Cheng Deyue menjadi gelap. “Jadi apa yang kamu coba lakukan? Apa yang kalian berdua lakukan? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.