Intip Chapter 739 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 739. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 739 The Queen of Everything

Para tetua harus bergegas kembali dari jauh. Sidang Star Alliance dijadwalkan malam itu.

Lokasinya berada di markas Star Alliance di Imperial Capital.

Itu adalah rumah halaman tua.

Gaya dekorasi biasa dipertahankan oleh para profesional. Biasanya, hanya anak-anak dari Star Alliance yang ditempatkan di sini secara berkala. Sangat sedikit orang yang datang.

Su Cha baru saja menyelesaikan kelas dan datang. Tan Jinsui mendesaknya untuk merekam lagu, tetapi dia mengatakan ada sesuatu yang harus dilakukan. Dia mendorong jadwal rekaman untuk hari ini, dan dia tidak membiarkan Fu Mo mengikuti di sini.

Duduk di kursi, Su Cha bermain-main dengan kukunya karena bosan.

Cheng Deyue telah menyia-nyiakan banyak waktunya.

Mo Weiyuan telah tiba. Dia duduk di aula utama dengan canggung. Sulit baginya untuk berbicara.

Sebelum dia tiba, dia tidak benar-benar ingin datang.

Dia sudah tahu bahwa interogasi ini adalah sesi percobaan di dalam Star Alliance. Kuncinya adalah bahwa orang yang diadili adalah Penatua Cheng Deyue. Mo Weiyuan tumbuh besar mendengar nama tetua ini. Dia tidak tahu mengapa Su Cha memanggilnya. Meskipun Aliansi Bela Diri dan Aliansi Bintang berada dalam aliansi, mereka tidak benar-benar bergabung, bukan?

Selain itu, ini adalah skandal.

Melihat Su Cha, Mo Weiyuan merasa bahwa dia mungkin akan berurusan dengan Cheng Deyue kali ini.

Dia menghela nafas lega di dalam hatinya. Dia selalu mengagumi Master Aliansi kecil ini. Tidak apa-apa jika dia lebih mampu darinya, tapi dia juga sangat tegas. Jika Aliansi Bela Diri memiliki orang seperti Penatua, Mo Weiyuan mungkin telah mempertimbangkan pro dan kontra terlebih dahulu dan tidak melakukan apa pun pada akhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.