Intip Chapter 740 The Queen of Everything

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 740. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 740 The Queen of Everything

Saat mereka berdua berbicara, suara-suara datang dari luar pintu.

Keduanya mendongak. Itu Tan Yeluo, yang membawa para tetua masuk.

Tang Hefei, Lin Yin, Master Buzhou, Wan Youtian, dan Master Sekte Rahasia Surgawi, Shi Wei.

Di belakang Shi Wei bukan lagi Jin Duan, tapi Jin Mou.

Dia telah pulih sepenuhnya dan secara resmi belajar dari Shi Wei. Dia telah melihat Su Cha terakhir kali dan tahu tentang dia. Kali ini, dia datang ke sini dengan ekspresi dingin. Saat dia melihat Su Cha, dia tersenyum.

Su Cha mengangguk padanya. Tidak pantas mengatakan apapun kepada Jin Mou di depan banyak orang.

Para tetua memiliki ekspresi berbeda. Bagaimanapun, situasinya tidak bagus.

Ada meja panjang di aula utama. Su Cha duduk di kursi utama sementara Mo Weiyuan duduk di sebelah kanannya. Ini adalah markas dari Star Alliance.

Ketika semua orang tiba, mereka melihat Su Cha, yang duduk di kursi utama, menatap mereka sambil tersenyum. Dia menunjuk dengan santai. “Semuanya ada di sini. Tolong duduk.”

Tan Yeluo berjalan dan duduk di sebelah kirinya. Shi Wei dan para tetua tertinggal. Jin Mou berdiri di belakang Shi Wei dan mengedipkan mata pada Su Cha lagi.

Su Cha tersenyum. Segera setelah Master Buzhou duduk, sebelum Wan Youtian dan dua orang lainnya dapat berbicara, dia berkata dengan ramah, “Aliansi Master Su, saya mendengar bahwa Penatua Cheng melakukan kesalahan yang tidak dapat dimaafkan, itulah mengapa Anda memanggil kami ke sini hari ini?”

Su Cha bersandar di sisi kiri kursi dan berkata dengan malas, “Ya. Saya meminta para tetua dan Sekte Guru untuk datang hari ini karena masalah ini. Anda harus memutuskan hukuman apa yang pantas diberikan oleh Penatua Cheng. “

Saat dia berbicara, dia mengangkat tangannya. Seseorang di luar segera membawa Cheng Deyue masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.