Intip Chapter 743 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 743. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 743 The Queen of Everything

Tidak peduli bagaimana mereka memikirkannya, mereka tidak dapat menemukan kebenaran. Su Cha memanggil seseorang yang membawa Cheng Deyue keluar.

Sebelum dia pergi, matanya tidak lagi secerah sebelumnya. Mereka mulai mendung. Dia menatap Su Cha dengan kebencian.

Orang biasa mungkin akan merinding melihat ekspresi kejam lelaki tua itu, tapi Su Cha tidak peduli. Setelah sosok Cheng Deyue menghilang, dia tersenyum perlahan. “Terima kasih sudah datang ke sini hari ini, tetua. Saya tidak akan banyak bicara tentang Penatua Cheng Deyue. Saya berharap para tetua lainnya akan memberi contoh dan tidak melakukan hal bodoh. Posisi Penatua Cheng tidak bisa dibiarkan kosong terlalu lama. Nanti, kamu bisa berdiskusi dengan para penatua dan memilih orang yang cocok sebelum melapor padaku. ”

Dia tiba-tiba menyerahkan masalah ini kepada Tan Yeluo. Tan Yeluo mengangkat kepalanya dan segera mengerti apa yang dimaksud Su Cha. Dia terkekeh. “Baik.”

Tang Hefei dan yang lainnya saling memandang dengan ekspresi jelek.

Ini berarti Tan Yeluo yang akan memimpin. Karena dia bahkan tidak akan meminta pendapat para tetua, jelas bahwa hak mereka telah dikurangi.

Di permukaan, sepertinya Tan Yeluo sedang berdiskusi dengan mereka, namun sebagian besar kandidat diusulkan oleh Tan Yeluo dan harus ditinjau ulang olehnya. Tidak ada yang peduli dengan pendapat mereka dari awal hingga akhir.

Para tetua memahaminya di dalam hati mereka. Mereka ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa.

Tuan Buzhou masih baik hati. “Amitabha, apapun yang dikatakan oleh Master Aliansi!”

Meskipun mereka tahu bahwa dia selalu menjauhkan diri dari urusan duniawi, dia hanya bias terhadap Su Cha. Tang Hefei dan yang lainnya memelototi Tuan Buzhou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.