Intip Chapter 744 The Queen of Everything

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 744. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 744 The Queen of Everything

Foto-fotonya sangat menarik. Mereka adalah Su Cha yang memasuki Dawn.

Bukan rahasia lagi bahwa Su Cha pergi ke Dawn. Kuncinya adalah dia pergi untuk kedua kalinya untuk menemui Master Aliansi Pembunuh dan membawa serta Fu Mo.

Ada banyak sekali foto. Saat itu, Su Cha telah menghancurkan kamera pengintai internal di wilayah Dawn, tapi dia tidak peduli dengan kamera pengintai di luar. Karenanya, ketika dia melihat foto-foto itu, dia menyipitkan matanya dan tersenyum.

Dia tidak panik dan menatap Lin Yin perlahan. “Maksud kamu apa?”

Lin Yin adalah harimau yang tersenyum. Dia biasanya terlihat gila, yang membuatnya tampak lebih jahat dari orang lain.

Dia terkekeh saat melihat Su Cha. “Saya pikir Aliansi Master Su tidak asing dengan pemandangan di foto. Pertama kali kamu pergi ke Dawn Club, itu karena anak dari keluarga Bo itu diserang. Kami bisa mengerti mengapa Anda marah. Tapi kedua kalinya, rumor tentang Aliansi Master dari Aliansi Pembunuh telah muncul, dan kamu masih pergi ke Dawn Club. Semua orang tahu bahwa Dawn Club adalah wilayah Aliansi Pembunuh. Aliansi Pembunuh tidak pernah berhubungan baik dengan kami. Fajar melarang siapa pun dari Aliansi Bintang dan Aliansi Bela Diri untuk masuk. Sebagai Master Aliansi dari Star Alliance, Anda telah masuk dan keluar Dawn Club berulang kali. Sulit bagi kami untuk tidak berspekulasi. Master Aliansi Su dan Aliansi Pembunuh ini … “

Dia berhenti, tetapi kata-katanya cukup untuk membuat imajinasi seseorang menjadi liar.

Betul sekali. Aliansi Pembunuh tidak pernah berhubungan baik dengan Aliansi Bintang dan Aliansi Bela Diri. Jika Su Cha bisa kembali dengan selamat setelah keluar masuk dua kali, itu sama saja dengan menampar wajah Aliansi itu lagi dan lagi. Bagaimana bisa Aliansi Pembunuh membiarkan Su Cha masuk dengan begitu murah hati?

Selain itu, Su Cha adalah Master Aliansi. Bahkan jika dia bisa masuk, bukankah seharusnya dia menghindari kecurigaan?

Selain itu, Master Aliansi dari Aliansi Pembunuh ada di sini. Bagaimana Su Cha keluar dengan selamat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.