Intip Chapter 745 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 745. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 745 The Queen of Everything

Su Cha masih memiliki senyuman di wajahnya. Bahkan ketika Lin Yin secara langsung menuduhnya, ekspresinya tidak berubah.

Namun, semua orang bisa dengan jelas merasakan perubahan di udara. Seolah-olah separuh udara telah dihisap sementara separuh sisanya memenuhi ruangan. Pernapasan memberi ilusi kepada orang-orang bahwa mereka akan kekurangan oksigen di detik berikutnya.

Setelah beberapa saat, Su Cha, yang menekan semua orang, berkata perlahan, “Elder Tang, apa kamu tidak ingin tahu bagaimana aku bisa keluar dari wilayah Killing Alliance dengan aman? Sangat sederhana. Pukul saja mereka sampai mereka takut pada Anda dan tidak berani menghentikan Anda. Bukankah itu cukup? ”

Semua orang tercengang.

Sangat sederhana?

Tapi tampaknya sesederhana itu.

Sejak Su Cha memasuki Star Alliance, dia tidak bertarung berkali-kali, tetapi metodenya memang sulit dipercaya. Dia bahkan bisa menangani Mo Weiyuan dengan mudah, yang membuktikan betapa kuatnya dia.

Tapi bukan tanpa alasan apa yang disebut Killing Alliance telah bisa melawan kedua asosiasi selama bertahun-tahun. Bagaimana Su Cha bisa menangani begitu banyak orang dari Killing Alliance di clubhouse dengan begitu mudah?

Wan Youtian adalah orang pertama yang mencibir. “Lelucon macam apa yang kamu buat? Berapa banyak orang yang dibunuh oleh Aliansi Pembunuh? Kami percaya pada keahlian Anda, tetapi bukankah mimpi bodoh untuk mencoba berurusan dengan begitu banyak orang? Mungkinkah Master Aliansi sudah cukup kuat untuk melawan 100 orang sendirian? Tidak peduli apapun, masih ada senjata di sana! “

Di dunia seni bela diri saat ini, seseorang harus mengakui bahwa tidak peduli seberapa kuat keterampilan seni bela diri seseorang, mereka masih memiliki keraguan tentang senjata.

Kecuali jika mereka sepenuhnya siap untuk menghadapi musuh secara langsung, para tetua yakin bahwa mereka dapat menghindari satu atau dua peluru. Ini sudah di luar imajinasi orang biasa. Tang Hefei dan yang lainnya tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.