Intip Chapter 746 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 746. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 746 The Queen of Everything

Semua orang tahu seperti apa dunia seni bela diri itu. Metode legendaris itu sudah menjadi legenda belaka.

Ini adalah pertama kalinya mereka melihat seseorang menggunakan kekuatan non-ilmiah… Itu bahkan supernatural.

Didorong di depan semua orang, Wan Youtian merasa organnya hampir bergeser. Dia sudah tua dan hampir tidak bisa bernapas setelah disiksa. Ketika dia melihat Su Cha, matanya suram dan marah, tetapi jauh di matanya, semua orang secara bertahap melihat sedikit ketakutan.

Tidak ada yang tidak takut dengan hal yang tidak diketahui.

Mereka tidak tahu banyak tentang Su Cha, jadi mereka tentu saja tidak tahu bahwa Su Cha tahu bagaimana menggunakan kekuatan batin yang sebenarnya. Mereka hanya bisa menganggap kekuatan ini sebagai hal yang tidak diketahui, dan mereka takut akan hal yang tidak diketahui.

Bahkan Jin Mou, yang berdiri di samping sebagai pengamat, tidak bisa menahan untuk tidak menutupi mulutnya dan hampir berteriak ketika dia melihat perubahan ini.

Itu terlalu luar biasa!

Dia tidak menyangka akan menemui hal seperti itu dalam perjalanan ini.

Dia menatap Su Cha dengan kaget, dia tidak tahu harus mulai dari mana. Ia telah mengembangkan perasaan yang tak terduga terhadap gadis yang telah berpartisipasi dalam kompetisi dengannya.

Emosi ini tidak asing lagi. Itu hanya pemahaman Jin Mou tentangnya.

Dia sekarang tahu betapa dangkal pemahamannya tentang Su Cha.

Ada keheningan yang mematikan. Tidak ada yang berbicara. Hanya Su Cha, yang telah menyerang Wan Youtian, yang tersisa. Dia memegang dagunya dan menatap Tang Hefei dengan cahaya aneh di matanya. “Elder Tang, kamu juga melihatnya. Di depanku, kamu bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk menggunakan pistol. Saya sama sekali tidak takut dengan peralatan modern. Saya dapat memberi tahu Anda dengan jelas bahwa saya melakukan hal yang sama ketika saya memasuki wilayah Dawn. Empat puluh orang langsung dilumpuhkan oleh saya. Mereka masih terbaring di rumah sakit. Jika Anda tidak mempercayai saya, Anda bisa bertanya-tanya. Saya tidak percaya bahwa Elder Tang tidak memiliki mata-mata di Aliansi Pembunuh selama ini. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.