Intip Chapter 750 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 750. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 750 The Queen of Everything

Pemotretan majalah Su Cha dirilis dengan cepat.

Majalah itu berjudul “LeiGO!” dan merupakan majalah mode populer di kalangan remaja.

Penjualan produsen produk yang bekerja dengan mereka akan meningkat di setiap terbitan, jadi ini adalah majalah yang sangat dipikirkan oleh banyak orang di industri ini.

Majalah tempat Su Cha bekerja terutama berfokus pada olahraga. Bersama dengan foto sampul, dia memiliki foto di mana dia memegang bola basket dan mengayunkan kakinya. Ekspresinya manis tapi dia bersemangat tinggi. Dengan sosoknya yang luar biasa, dia sangat meyakinkan.

Tak lama kemudian, penggemar berkumpul di Weibo dan memuji kecantikannya.

Umpan balik di forum segera dirilis. Jika mereka tidak dapat menemukan apa pun untuk diejek, mereka hanya dapat membuat gelar yang netral.

[Apa pendapat Anda tentang pemotretan pertama Su Cha?]

OP: “Suka pertanyaannya. Ini adalah edisi terbaru [LeiGO!]. Temanya adalah gaya olahraga, dan modelnya adalah Su Cha. Ini juga syuting pertama Su Cha, apa menurutmu tidak apa-apa? [Gambar] [Gambar] [Gambar] [Gambar] ”

1L: “Sangat indah. Wajahnya sempurna, dan sosoknya sangat bagus. Bagaimanapun, itu pasti sosok yang membuat iri para gadis. “

2L: “Sepenuhnya OMG !!!!!” Gadis ini melihat perut dan kakinya yang panjang dengan air mata mengalir di wajahnya !!

3L: “Ya Dewa, itu tak terlukiskan hanya dengan kata kecantikan. Kuncinya adalah melihat sosoknya, dia benar-benar memiliki tubuh yang sangat sehat dan terbaik. Itu tidak berlebihan, tapi dia terlihat sangat sehat dan kuat. Dalam LeiGO edisi kali ini, mereka sepertinya telah menemukan seseorang yang cocok dengan tema tersebut. Aku akan menjilat layarnya lagi. ”

4L: “Aku ingin tahu manusia mana yang akan mendapatkan keuntungan dari sosok sebaik ini di masa depan…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.