Jangan Makan Hal Berikut Setelah Berolahraga

oleh -21 views
berolahraga

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah mengahabiskan energi yang luar biasa banyak dari berolahraga, biasanya kita mengonsumsi apapun yang bisa menaikan energy. Contohnya minuman isotonic, bersoda, makanan manis dan lainnya.

Tapi apakah kamu tahu untuk memaksimalkan dan mengembalikan jaringan otot yang rusak setelah workout kamu tak boleh mengonsumsi sejumlah makanan. Dan berikut ini ada 5 makanan dan minuman yang tak boleh di konsumsi setelah workout.

1.      Makanan pedas

Melansir eat this, makanan pedas sulit di cerna dan sebaiknya di hindari setelah berolahraga. Setelah melakukan latihan, tubuh membutuhkan sesuatu yang mudah di cerna, sedikit protein dan sedikit gula. Hal itu untuk mengembalikan kadar gula ke tingkat seimbang, dan sebagian besar karbohidrat untuk kembali mengisi energi.

2.      Soda dan minuman manis

Soda tidak baik di minum setelah olahraga, karena tubuh membutuhkan hidrasi dan jenis minuman ini tidak melakukannya. Selain itu, soda dapat membuat kembung, sehingga sebaiknya di hindari setelah melakukan olahraga.

Jenis minuman manis yang mengandung fruktosa tinggi juga sebaiknya di hindari, karena lambat untuk dicerna dan mengurangi efek pembakaran lemak.

Baca juga: Apakah Betul Makanan Pedas Bisa Redakan Stres?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.